Bersama Najwa Shihab, Perempuan Indonesia Diajak Berani Bersuara

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Bersama Najwa Shihab, Perempuan Indonesia Diajak Berani Bersuara
Kampanye di Mata Perempuan (Dok. Uniqlo Indonesia)

Uniqlo Indonesia berkolaborasi dengan Najwa Shihab mempersembahkan sebuah kampanye bertajuk "Di Mata Perempuan".

Suara.com - Menggandeng empat figur perempuan inspiratif Tanah Air seperti Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti, Uniqlo Indonesia berkolaborasi dengan Narasi mempersembahkan sebuah kampanye bertajuk "Di Mata Perempuan" melalui gerakan #WomanInProgress. 

Kampanye tersebut dibuat sebagai upaya untuk menginspirasi sesama perempuan Indonesia agar berani mengekspresikan diri dan menggapai mimpi meski melalui berbagai rintangan. 

Mereka percaya bahwa setiap perempuan adalah #WomanInProgress, dan progres itu harus selalu diperjuangkan selama hidup. Untuk itu, butuh sesama perempuan untuk saling menguatkan dan memberikan inspirasi serta berani berbagi cerita. 

"Mata Perempuan melihat dan merenungi dunia dengan cara berbeda. Berbagai rintangan hadir di depan mata termasuk dari dalam diri sendiri yang membuat perempuan memiliki perjalanan dan kisahnya masing-masing," kata Pendiri Narasi Najwa Shihab, berdasarkan siaran pers yang Suara.com terima.

Baca Juga: Unggah Foto Liburan 3 Tahun Lalu, Wajah Cinta Laura Bikin Warganet Syok

Kampanye di Mata Perempuan (Dok. Uniqlo Indonesia)
Kampanye di Mata Perempuan (Dok. Uniqlo Indonesia)

Kampanye ini hadir dalam rangkaian video monolog yang menceritakan kisah keberanian dan perjuangan Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti hingga menjadi sosok yang dikenal saat ini.

Rangkaian video monolog "Di Mata Perempuan" akan ditayangkan secara bertahap hingga 21 September 2020 di Instagram @uniqloindonesia dan Youtube @narasi.tv.

Dalam kampanye ini, Uniqlo juga memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2020 Uniqlo Heattech Fleece Turtleneck yang menampilkan kesan seorang perempuan yang kuat, confident, passionate, berani dan comfortable. 

Turtleneck juga dapat dijadikan simbol untuk menyuarakan progres setiap perempuan yang memiliki pengaruh luas lewat bakat dan pencapaian.

Heattech Fleece Turtleneck sepantasnya dijadikan must-have item terbaru karena pesona classic, sleek, dan versatile, yang menyuntikkan rasa percaya diri bagi perempuan Indonesia.   

Baca Juga: Ngagetin, Cinta Laura Sebut Raffi Ahmad Pernah Dekati Ibunya?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS