Ibu Nangis Kejer di Depan Pintu Gegara ASI yang Diperahnya Tumpah

Bimo Aria Fundrika
Ibu Nangis Kejer di Depan Pintu Gegara ASI yang Diperahnya Tumpah
Ibu nangis kejer ASI yang diperahnya tumpah. (Dok:Facebook/Syukri Shahdan)

Kisah itu diceritakan oleh Syukri Shahdan, sang suami, dalam unggahan Facebooknya.

Suara.com - Perjuangan seorang ibu dalam memberikan yang terbaik tidak pernah mudah. Bahkan seorang ibu menangis dan tidak bisa menahan air mata saat ia tidak sengaja menumpahkan ASI yang telah ia perah.

Kisah itu diceritakan oleh Syukri Shahdan, sang suami, dalam unggahan Facebooknya. Dalam unggahannya ia merasa kasihan kepada istrinya yang bekerja keras untuk menghasilkan susu untuk anaknya.

Istrinya sangat hancur secara emosional sehingga dia hanya duduk di dekat pintu sambil menangis tanpa daya. Dilansir dari World of Buzz, Syukri mengatakan bahwa istrinya, Nadia berusia 30 tahun, sedangkan putri mereka baru berusia delapan bulan.

Syukri mengaku kaget saat melihat istrinya menangis dan berusaha membersihkan ASI tanpa daya sehingga ia bertanya apakah ini yang dialami semua ibu.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Tujuh Ibu Hamil di Klaten Melahirkan Tanpa Bantuan Medis

Ilustrasi ASI perah. (Shutterstock)
Ilustrasi ASI perah. (Shutterstock)

“Saya adalah seorang suami yang sangat mendukung pemberian ASI dan saya selalu membantu istri saya untuk merawat bayi kami dan menyimpan ASInya. Saya selalu bercanda dengan istri saya, siapa pun yang mengenal kami pasti akrab dengan kami. "

Postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 1,4K share dengan sebagian besar netizen tersentuh oleh cinta dan dedikasi istrinya.

Tetapi beberapa juga dengan cepat berkomentar mengatakan bahwa Syukri bukanlah suami yang membantu.

Dalam video YouTube, Syukri mengklarifikasi bahwa sang istri selalu emosional dan beberapa saat sebelum kejadian, ia melihat pasangan yang bersedih yang sudah membuatnya sedih.

Dia juga menambahkan bahwa dia tidak menyangka postingannya menjadi viral sama sekali. Niatnya hanyalah untuk menangkap momen jujur yang menyentuh.

Baca Juga: Bayar Pengobatan Anak dan Utang, Ibu Rela Jual Semua Organ Tubuhnya

Hal yang paling menarik dari situasi tersebut adalah bahwa Syukri bahkan mengatakan bahwa beberapa perusahaan mengulurkan tangan kepadanya dan menawarkan hadiah!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS