Siapkan Kejutan Ultah Buat Pacar, Ending-nya Malah Bikin Nyesek

Vania Rossa
Siapkan Kejutan Ultah Buat Pacar, Ending-nya Malah Bikin Nyesek
Ilustrasi kejutan ultah. (Pexels)

Beli kado ulang tahun dari hasil keringat sendiri untuk pacar, kurang sweet apa, coba?

Suara.com - Ulang tahun menjadi momen tepat untuk memberikan kejutan spesial bagi orang yang kita cintai. Seperti halnya yang dilakukan salah seorang lelaki, yang kisahnya viral di TikTok. Pemilik akun @kayesssss yang memiliki bisnis fesyen ini awalnya bercerita, jika ada seorang pembeli yang ingin memberikan kejutan ultah berupa hadiah istimewa untuk sang kekasih. Hadiah tersebut ialah pakaian yang khusus ia pilihkan untuk sang kekasih. Ia meminta agar hadiah tersebut juga dikemas secara khusus, lengkap dengan kartu yang berisi tulisan indah yang ia rangkai sendiri.

"Selamat ulang tahun sayang. Maaf dari beberapa hari kemarin aku jarang ngabarin karena aku sekarang kerja, biar beliin baju yang kamu mau. Semoga kamu suka pemberianku, semoga kamu maafin aku. Love you so much," tulis lelaki tersebut. Sang penjual pun mulai melakukan pengemasan sesuai permintaan.

"By the way, masnya ini nggak tau fashion, jadi bolak balik nanya ke aku baju yang nutupin leher cewek itu apa. Gemes sih, tapi sweet banget. Jarang ada cowok begini," tulis akun tersebut dalam video yang viral di TikTok tersebut.

Setelah semuanya siap, lanjut sang penjual, lelaki tersebut tiba-tiba saja meminta tulisan yang sudah ia buat tadi diganti dengan tulisan baru. Isinya cukup menyakitkan. "Hai maaf nggak bermaksud ganggu kamu lagi kok Ren, aku cuma mau nepatin janjiku kalau aku udah punya uang aku beliin apa yang kamu mau. Tepat sebelum hari ulang tahunmu inget nggak kamu pengen baju dari uangku? Dan pada saat itu juga aku ada rezeki walau nggak seberapa. Ren, ini kado buat kamu, semoga kamu suka ya," tulisnya.

Baca Juga: Rayakan Ultah ke-35, Ini 5 Fakta Song Joong Ki

Bukan cuma itu, lelaki yang tidak diketahui namanya tersebut juga menuliskan harapannya agar sang kekasih saat ini bisa bahagia bersama dengan lelaki lain yang menjadi pilihannya.

"Mereka putus, karena si cewek selingkuh katanya. Aku udah tawarin aja, tapi masnya baik banget tetep mau lanjut order dan dikirim ke alamat si mantannya karena itu bentuk janji dia sebelum diselingkuhin," tulis akun tersebut lagi.

Video dengan akhir yang menyedihkan ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,7 juta kali dan mendapat lebih dari 228 ribu likes. Tentu saja, banyak warganet geram atas perlakukan tak pantas yang diterima sang lelaki.

"Cowok modelan begitu harusnya dilestarikan, bukan disia-siain woy," tulis akun @godboytae_.

"Seharusnya dikasih bom aja kak! Kenapa aku yang emosi ya. Sehat terus ya mas, semoga dapet yang lebih. Aamin," komentar @vanillaadict_.

Baca Juga: Tanda Pencapaian, Ini Arti Mimpi Merayakan Ulang Tahun

"Parah banget meskipun itu nggak mahal tapi seenggaknya hargain perjuangan cowoknya. Sedih banget denger cerita ini," kata @accreal15.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS