7 Macam Celana Dalam Wanita, Model G-Strings Paling Seksi

Rima Sekarani Imamun Nissa
7 Macam Celana Dalam Wanita, Model G-Strings Paling Seksi
ilustrasi underwear [shutterstock]

Model celana dalam apa yang sering jadi andalanmu?

Suara.com - Layaknya bra, jenis celana dalam juga sangat beragam. Modelnya juga didesain sesuai kebutuhan wanita, bisa jadi mengutamakan kenyamanan maupun menonjolkan kesan seksi.

Biar tidak salah pilih, merangkum Yukepo.com, berikut tujuh jenis celana dalam wanita yang perlu kamu ketahui.

G-strings

Model celana dalam wanita satu ini mungkin bisa dibilang paling seksi karena hanya menutupi sedikit bagian intim. Karet di bagian pinggul pun sangat tipis sehingga terlihat banyak menutup bagian depan saja.

Baca Juga: Ketahui 10 Jenis Bra Wanita, Model Seksi Belum Tentu Nyaman

Ilustrasi celana dalam. (Shutterstock)
Ilustrasi celana dalam. (Shutterstock)

Tenu saja g-string tidak nyaman untuk dipakai sehari-hari. Modelnya malah bisa memicu gesekan yang menimbulkan iritasi kulit. Nah, salah satu momen paling oke untuk mengenakannya adalah pada malam pertama dengan suami tersayang.

Boy shorts

Bentuknya memang mirip celana dalam pria, baik cenderung persegi dan menutupi paha bagian atas serta bokong dengan sempurna.

Boy short bisa digunakan saat akan mengenakan celana berbahan ketat. Jadi, harapannya tidak ada garis celana dalam yang terlihat menonjol di celana luar. Pakaian dalam ini juga nyaman dipakai untuk olahraga dan tidur.

Briefs

Baca Juga: Celana Dalam Bekas Laku, Dinar Candy Mau Jual Bra Rp 100 Juta

Kerap dibilang celana dalam nenek-nenek, bentuknya memang 'sopan' karena menutup seluruh bagian di sekitar organ intim, bahkan ada yang sampai menutupi pinggang dan perut. Model jadul tapi dijamin nyaman.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS