alexametrics

5 Aktivitas Wisata Tanjung Benoa yang Wajib Dicoba

Rifan Aditya
5 Aktivitas Wisata Tanjung Benoa yang Wajib Dicoba

Apa saja aktivitas wisata Tanjung Benoa yang wajib dicoba? Simak ulasannya berikut.

Suara.com - Tanjung Benoa merupakan salah satu objek wisata alam yang terletak di Desa Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Apa saja aktivitas wisata Tanjung Benoa yang wajib dicoba?

Tempat wisata ini tak hanya menawarkan pesona lautnya yang indah. Namun Tanjung Benoa juga memiliki beragam kegiatan yang tak bisa Anda temui di tempat lain. Berikut ini lima aktivitas wisata Tanjung Benoa yang patut Anda coba.

1. Flying Board

Tanjung Benoa memang surganya pecinta olahraga air. Salah satu aktivitas wisata Tanjung Benoa yang tak boleh dilewatkan iala flying board. Anda akan diterbangkan ke atas laut dan menikmati pengalaman berselancar di udara sembari melihat pemandangan Tanjung Benoa yang menakjubkan.

Baca Juga: Sejarah Tanjung Benoa Terlengkap

Untuk menjajal permainan ini, Anda harus membayar minimal Rp 550 ribu per orang untuk satu sesi yang berdurasi 15-20 menit.

2. Rolling Donut

Seperti namanya, wahana yang satu ini akan memungkinkan Anda untuk duduk di atas boat berbentuk lingkaran layaknya donat bersama beberapa penumpang lainnya, lalu Anda akan diajak berputar-putar dengan kecepatan tinggi.

Sensasi menegangkan sekaligus menyenangkan akan membuat Anda ketagihan mencoba lagi dan lagi wahana tersebut. Untuk sekali bermain rolling donut Anda harus membayar Rp 85 ribu per orang.

3. Wahana Flying Fish

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Klaten yang Tak Boleh Dilewatkan

Jika flying boat memungkinkan Anda terbang dengan papan selancar, flying fish akan mengajak Anda terbang bersama pasangan atau sahabat dengan cara ditarik menggunakan speedboat. Permainan ini cukup menantang karena Anda akan merasakan terbang setinggi 2 meter di atas permukaan laut sembari tiduran dengan kecepatan tinggi.

Komentar