alexametrics

Ingin Pakai Gel Pelangsing, Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Membeli

Bimo Aria Fundrika
Ingin Pakai Gel Pelangsing, Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Membeli
Ilustrasi perut langsing. (sumber: Shutterstock)

Tapi memilih gel pelangsing yang cocok juga bukan perkara mudah. Ada sejumlah aspek yang sebaiknya dipertimbangkan sebelum membeli.

Suara.com - Memiliki tubuh yang ideal dengan perut yang rata tentu menjadi impian banyak perempuan. Namun, terkadang olah raga saja tidak cukup untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Perlu usaha ekstra lagi untuk bisa mendapatkan tubuh yang ideal ramping idaman para perempuan. Salah satunya ialah dengan menggunakan gel pelangsing.

Tapi memilih gel pelangsing yang cocok juga bukan perkara mudah. Ada sejumlah aspek yang sebaiknya dipertimbangkan sebelum membeli.

Lantas, apa sajakah itu? Dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Kamis, (1/10/2020), Founder Shapelyne, Adeline Teo, yang juga memproduksi gel pelangsing menyebut bahwa selain efektif untuk membakar lemak dalam tubuh, tentu juga harus disertifikasi BPOM.

Baca Juga: Jual Obat Pelangsing, Gisca Dmelia Beri Personal Trainer Gratis

Gel Pelangsing. (Dok: Shapelyne)
Gel Pelangsing. (Dok: Shapelyne)

Hal itu tidak lain untuk untuk memastikan kemanan, serta formula yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Di samping itu, pilih juga produk yang dibuat dari bahan-bahan yang tidak menyebabkan

"Kalau kami menggunakan formula 24K gold yang juga dapat membantu menjaga kesehatan, mencerahkan kulit, dan untuk anti aging," ujar Adeline.

Bagi ibu hamil dan pemilik kulit sensitif juga perlu mempertimbangkan hal lain dalam memilih gel pelangsing.

"Produk kami adalah hasil dari banyak uji coba untuk memastikan keefektifannya karena Itulah salah satu alasan mengapa kami tidak menambahkan alkohol atau wewangian dan zat aditif yang tidak secara langsung berkontribusi pada keefektifan produk,” tambah Adeline.

Adeline melanjutkan, Shapelyne mengusung konsep solusi efektif, cepat, dan aman untuk mengatasi masalah lemak susah dihilangkan. Dikemas dengan tube yang cukup handy, cara pemakaian produk itu pun sangat mudah.

Baca Juga: Jadi Korban Iklan Peninggi dan Pelangsing di Medsos? BPOM: Segera Laporkan

"Tidak perlu menggunakan tangan, karena sudah di design dengan built-in roller massage stainless steel ball.

Komentar