alexametrics

Seminggu Bisa Dapat Uang Rp140 Juta, Model Cantik Akui Jual Air Mandi Kotor

Rima Sekarani Imamun Nissa
Seminggu Bisa Dapat Uang Rp140 Juta, Model Cantik Akui Jual Air Mandi Kotor
Ilustrasi model telanjang [shutterstock]

Dia juga menjual pakaian dalam bekasnya kepada para penggemar.

Suara.com - Seorang model cantik bernama Emily Knight mengaku bisa mendapatkan uang hingga Rp140 juta per minggu dengan menjual air mandi kotor dan pakaian dalam kepada penggemar.

Melansir Daily Star, wanita asal Los Angeles, California, mengaku tidak merasa terganggu saat ada penggemar yang meminta lebih dari sekedar unggahan foto seksi.

"Saya suka mengejutkan orang. Saya mendapatkan permintaan gila dari penggemar sepanjang waktu, orang-orang meminta pakaian dalam kotor saya atau air mandi saya," ungkapnya.

Wanita 21 tahun ini juga mengatakan, "Beberapa menyukai gambar atau video kaki saya, yang lain suka melihat saya kentut ke kamera, atau bersendawa."

Baca Juga: Lowongan Kerja Unik, Dibayar Rp7 Juta untuk Pakai Boxer dan Malas-malasan

Ilustrasi mandi. (Unsplash/Hannah Xu)
Ilustrasi mandi. (Unsplash/Hannah Xu)

"Permintaan teraneh yang pernah saya lakukan mungkin adalah tertidur di depan kamera. Beberapa pria hanya ingin melihat saya tidur, saya rasa."

Emily kemudian mengungkapkan, biaya premiun untuk pemintaan khusus dari penggemar dia kelola lewat khusus dewasa, Nudiez.

"Saya menjual barang saya dengan harga berbeda, tergantung pada berapa banyak barang, apa dan ke mana perginya," ujarnya.

Emily menjual pakaian dalam bekasnya mulai dari USD 250 atau sekitar Rp3,6 juta hingga USD 1000 atau setara Rp14,7 juta.

Walah tidak murah, harga air mandi agak lebih miring dibanding pakaian dalam. Jika ingin sebotol saja, penggemar perlu membayar senilai Rp1,2 juta. Jika ingin mendapat air bak mandi, bayar sekitar Rp2 juta.

Baca Juga: Tanda Kekurangan Vitamin B12 Bisa Dilihat Saat Mengenakan Pakaian Dalam

Konten berbau fetish dikenai biaya mulai dari USD 20 atau sekitar Rp290 ribu hingga USD 150 atau Rp2,2 juta.

Komentar