alexametrics

Waktu Tidur Orang Jepang Paling Singkat dan Berita Populer Lainnya

Bimo Aria Fundrika
Waktu Tidur Orang Jepang Paling Singkat dan Berita Populer Lainnya
Ilustrasi perempuan tidur (shutterstock)

Lima berita terpopuler di kanal lifestyle Suara.com.

Suara.com - Selama ini, orang Jepang dikenal sebagai seorang yang gila akan pekerjaan atau workaholic. Bahkan, sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2014 dan 2018 sama-sama menunjukkan bahwa warga negara Jepang memiliki waktu tidur yang jauh lebih sedikit dibandingkan warga di negara lainnya.

Sementara itu, tempat menikah Taqy Malik menjadi sorotan karena dinilai sangat mewah. Dua berita tadi merupakan kabar terpopuler di kanal lifestyle Suara.com. Berikut ini berita populer lainnya.

1. Orang Jepang Memiliki Waktu Tidur Paling Singkat di Dunia

Ilustrasi tidur (Pexels)
Ilustrasi tidur (Pexels)

Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2014 dan 2018 sama-sama menunjukkan bahwa warga negara Jepang memiliki waktu tidur yang jauh lebih sedikit dibandingkan warga di negara lainnya. Penelitian dilakukan dengan menggunakan data di seluruh dunia yang dikumpulkan melalui alat pengukur kebugaran bernama Polar A370 dan Polar M430, dan hasilnya mengungkap bahwa orang Jepang memiliki waktu tidur paling singkat.

Baca Juga: Nikahi Taqy Malik, Ini Gaya Hijab Simpel Selebgram Batam Serell Thalib

Data dari alat tersebut membandingkan kebugaran lelaki dan perempuan dari 28 negara di seluruh dunia dan mengungkapkan bahwa lelaki dan perempuan di Jepang tidur rata-rata 6 jam 35 menit per malam. Waktu tidur mereka ternyata kurang 45 menit dari rata-rata waktu tidur internasional, dan berbeda hampir satu jam dari orang Finlandia yang tampaknya memiliki waktu tidur paling banyak.

Baca selengkapnya

2. Pesonanya Bikin Adem! Intip 5 Gaya Liburan Serell Thalib, Istri Taqy Malik

Taqy Malik dan istrinya, Serell Thalib atau Serrel Nadirah [Instagram/taqy_malik]
Taqy Malik dan istrinya, Serell Thalib atau Serrel Nadirah [Instagram/taqy_malik]

Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik melepas status dudanya usai resmi menikah dengan Serrel Thalib pada Minggu (18/10/2020). Serrel Thalib, seorang gadis cantik asal Batam ini mengundang banyak perhatian warganet karena parasnya yang menawan.

Rupanya, Gadis berusia 23 tahun ini cukup menyukai liburan di alam terbuka. Hal ini terlihat pada foto maupun video yang ia unggah di sosial media Instgram miliknya @sherel_thalib. Gadis bernama asli Serrel Nadirah ini kerap mengunggah momen dirinya saat berlibur.

Baca Juga: Dipakaiin Skincare, 5 Momen Uwuw Taqy Malik dan Istri Pasca Nikah

Baca selengkapnya

3. Begini Penampakan Pangeran Harry & Meghan Markel Usai Keluar dari Kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan Markle (youtube.com/Entertainment Tonight)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (youtube.com/Entertainment Tonight)

Setelah keluar dari anggota senior kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry merilis potret resmi pertama keduanya. Foto itu menunjukkan kebahagiaan mereka. 

Dilansir ET Online, foto yang diambil oleh fotografer Matt Sayles untuk Meghan and Harry's Time100 Talk mendatang, dirilis pada hari Jumat lalu. 

Baca selengkapnya

4. Cuma Modal Diam dan Menatap Kamera, Pria Ini Justru Viral di TikTok

Pria Vietnam jadi populer di TikTok. (Dok: TikTok/AhnTranTan)
Pria Vietnam jadi populer di TikTok. (Dok: TikTok/AhnTranTan)

Seorang pria Vietnam paruh baya dipuji sebagai fenomena TikTok setelah menjadi bintang di aplikasi video populer itu dengan tidak melakukan apa-apa selain menatap kamera smartphone-nya.

Saatstreaming dan konten video yang begitu populer akhir-akhir ini, banyak dari mereka yang ingin jadi influencer benar-benar harus bekerja keras dan menemukan cara baru untuk menarik dan menghibur penonton.

Baca selengkapnya

5. Shio Hari Ini, 19 Oktober 2020: Ayam Berisiko Alami Konflik Hari Ini

Shio ayam jantan. [Shutterstock]
Shio ayam jantan. [Shutterstock]

Peruntungan shio pada hari ini, Senin 19 Oktober 2020, menggambarkan Anda perlu meyakini untuk bergerak maju menjadi lebih baik dalam hidup. Ini dia selengkapnya, seperti dilansir dari astrologyanswers.com:

1. Tikus
Tahun Kelahiran: 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020.

Baca selengkapnya

Komentar