alexametrics

Dikenal Sebagai Fesyen Ikon, Barbie Kini Ada di Koleksi Terbaru Pomelo

Vania Rossa
Dikenal Sebagai Fesyen Ikon, Barbie Kini Ada di Koleksi Terbaru Pomelo
Koleksi Barbieā„¢ x Pomelo. (Dok. Pomelo)

Lebih dari sekadar boneka favorit semua orang saat masih kecil, Barbie juga merupakan fesyen ikon selama beberapa dekade.

Suara.com - Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Smiley yang identik dengan ikon wajah tersenyum, kali ini Pomelo mengumumkan kolaborasi pertamanya dengan fesyen ikon Barbie™ untuk koleksi eksklusif yang dipengaruhi oleh nostalgia era tahun 2000-an.

Sejalan dengan etos positif kedua brand mengenai female empowerment , Barbie™ x Pomelo adalah koleksi statement piece yang bernuansa fun dan bersiluet feminin. Sebuah tribute kepada gadis kecil yang
kini telah tumbuh dewasa menjadi seorang perempuan independen dan percaya diri.

Lebih dari sekadar boneka favorit semua orang saat masih kecil, serta fesyen ikon selama beberapa dekade, Barbie merepresentasikan kemungkinan tak terbatas yang menginspirasi perempuan muda untuk mengejar aspirasi mereka. Dibintangi oleh aktris ternama dan social media sweetheart Thailand, Davika Hoorne, Barbie™ x Pomelo merayakan self-discovery dan ekspresi jati diri melalui fesyen dengan mengedepankan potensi yang tak terbatas di setiap Pomelo Girls.

Koleksi Barbie™ x Pomelo. (Dok. Pomelo)
Koleksi Barbie™ x Pomelo. (Dok. Pomelo)

Koleksi yang terdiri dari 31 item ini terdiri dari tweed , setelan denim, knit cropped top , mini dress, dan t-shirt yang menggunakan 100% sustainable cotton . Koleksi ini juga menampilkan palet warna yang feminin melalui gabungan warna merah muda, putih, dan hitam, yang juga menampilkan monogram merah muda khas Barbie di beberapa piece .

Baca Juga: Luwes, Susi Pudjiastuti Jadi Model untuk Koleksi Terbaru Anne Avantie

Koleksi Barbie™ x Pomelo. (Dok. Pomelo)
Koleksi Barbie™ x Pomelo. (Dok. Pomelo)

Untuk merayakan peluncuran koleksi ini, Pomelo akan menayangkan siaran livestream spesial Barbie™ x Pomelo dan sesi Pre-Sale di aplikasi serta Facebook Pomelo hari ini, Selasa (20/10/2020) pukul 19.00 WIB, dilanjutkan dengan Pre-Sale livestream pukul 20.00 WIB.

Koleksi Barbie™ x Pomelo ini akan tersedia eksklusif di aplikasi Pomelo di iOS dan Android serta website  Pomelo mulai tanggal 21 Oktober 2020.

Komentar