alexametrics

Staycation di Jakarta, 5 Hotel Berbintang Ini Lagi Promo di Bawah 250 Ribu

Vania Rossa | Dini Afrianti Efendi
Staycation di Jakarta, 5 Hotel Berbintang Ini Lagi Promo di Bawah 250 Ribu
Ilustrasi staycation di hotel. (Pixabay/StockSnap)

Dari harga mencapai Rp 1 jutaan per malam, kini tak sampai Rp 250 ribu per malamnya.

Suara.com - Liburan atau istirahat sejenak dari rutinitas pekerjaan sangat diperlukan, agar produktivitas meningkat dan kembali bahagia saat memulai kembali aktivitas sehari-hari. Buat Anda yang ingin liburan akhir pekan tapi tak ingin jauh dari Jakarta, Anda bisa memilih konsep staycation di hotel. Tidak perlu merogoh kocek dalam, masa pandemi Covid-19 banyak hotel yang memberikan potongan besar yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut 5 hotel bintang tiga di DKI Jakarta yang sedang memberikan promo 'new normal', dengan harga tidak sampai Rp 250 ribu, yang suara.com rangkum dari situs Agoda, Jumat (30/10/2020).

1. The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa

The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa. (Agoda)
The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa. (Agoda)

Hotel ini terletak di kawasan Jakarta Pusat, atau tepatnya di Jalan Hayam Wuruk No.126, Gajah Mada. The Jayakarta masuk kategori hotel berbintang tiga, berada di pusat kota membuat hotel ini dekat dengan Monumen Nasional (Monas) hanya berjarak 3 kilometer.

Baca Juga: Tips Staycation Saat Libur Panjang dari Dokter Reisa

Harga promo yang ditawarkan cukup fantastis, potongan mencapai 73 persen, dari yang harganya Rp 860 ribu menjadi seharga Rp 230 ribu per malam untuk dua orang, lengkap dengan fasilitas kolam renang, kolam air panas, dan sauna.

2. Maple Hotel Grogol

Maple Hotel Grogol. (Agoda)
Maple Hotel Grogol. (Agoda)

Berada di Jakarta Barat atau tepatnya di Jalan Daan Mogot Dalam Kali Sekretaris No. 55, Tanjung Duren, Grogol, hotel ini menampilkan interior klasik yang akan membuat pengunjung merasa nyaman. Hotel bintang tiga ini sangat dekat dengan Ciputra Mall hanya berjarak 400 meter, dan berjarak 740 meter dari Universitas Trisakti.

Di masa pandemi Covid-19 hotel ini sedang memberikan potongan harga 74 persen di aplikasi Agoda, dari yang harganya Rp 850 ribu menjadi hanya Rp 218 per malam untuk dua orang.

3. Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection

Baca Juga: Bukan hanya Bandung, Kota Ini juga Asyik untuk Staycation

Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection. (Agoda)
Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection. (Agoda)

Hotel ini pasti akan digandrungi anak muda, karena punya rooftop yang kece seperti di kafe luar ruangan. Hotel ini beralamat di Jalan Taman kebon Sirih, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sangat dekat dengan Museum Nasional (Monas), hanya berjarak 850 meter. Belum lagi lokasinya yang strategis membuat Anda bisa pergi ke mana pun dengan transportasi umum.

Komentar