facebook

Sudah Resmi, Begini Cara Unik Scarlett Johansson Umumkan Pernikahan

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Sudah Resmi, Begini Cara Unik Scarlett Johansson Umumkan Pernikahan
Scarlett Johansson. (Sumber: Shutterstock)

Scarlett Johansson dan Colin Jost resmi menikah pada 29 Oktober 2020.

Suara.com - Aktris Scarlett Johansson mengumumkan kabar bahagia belum lama ini. Bintang film Avengers tersebut resmi menikah dengan tunangannya, Colin Jost.

Scarlett Johansson dan Colin Jost menggelar pernikahan secara tertutup serta mematuhi protokol Covid-19. Keduanya menikah pada Kamis (29/10/2020).

Sebelumnya, Scarlett Johansson sendiri pernah menikah dua kali. Sementara, ini adalah pernikahan pertama bagi Colin.

Melansir laman Yahoo! Lifestyle Sabtu (30/10), pasangan ini menikah setelah tiga tahun berpacaran. Keduanya juga sudah bertunangan pada Mei 2019 silam.

Baca Juga: Rencana Pernikahan Dibocorkan, Ivan Gunawan Semprot Ruben Onsu

Selain pernikahan yang berlangsung secara pribadi, Scarlett Johansson dan Colin Jost juga punya cara unik untuk mengumumkan status mereka sebagai suami-istri.

Alih-alih menyampaikannya lewat wawancara dengan majalah, pasangan ini memilih untuk mengungkap kabar pernikahan lewat akun Instagram Meals on Wheels.

Kabar Pernikahan Scarlett Johansson dan Colin Jost (instagram.com/mealsonwheelsamerica)
Kabar Pernikahan Scarlett Johansson dan Colin Jost (instagram.com/mealsonwheelsamerica)

Meals on Wheels merupakan organisasi amal yang bertujuan untuk memberikan makanan kepada orang lanjut usia yang membutuhkan bantuan.

Dalam unggahan Instagram mereka, terlihat jika Scarlett Johansson dan Colin Jost ingin menggunakan momen pernikahan mereka untuk menggalang dana.

"Kami bahagia untuk menyampaikan bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost sudah menikah akhir pekan lalu lewat upacara yang intim dengan keluarga dekat dan orang-orang tercinta, dan mengikuti protokol Covid-19 seperti arahan CDC," tulis unggahan Meals on Wheels.

Baca Juga: Vendor Ini Didenda Rp 290 Juta Gegara Gelar Pernikahan di Saat Pandemi

"Harapan mereka saat menikah adalah untuk membantu orang lanjut usia yang rentan dalam waktu sulit ini, dengan mendukung @mealsonweelsamerica."

Komentar