alexametrics

Ikuti Kata Hati, Ini Arti Mimpi Melihat Peri

Bimo Aria Fundrika
Ikuti Kata Hati, Ini Arti Mimpi Melihat Peri
Ilustrasi melihat peri. (Express/KNS)

Mimpi peri adalah tanda bahwa ada yang ingin disampaikan dari alam bawah sadar Anda.

Suara.com - Peri seringkali dikisahkan di cerita-cerita dongeng anak. Tapi beberapa orang kerap bermimpi melihat peri.

Dilansir dari Dream Stop, mimpi peri adalah tanda bahwa ada yang ingin disampaikan dari alam bawah sadar Anda. Jika mimpi itu menakutkan, maka pesannya jelas.

Anda tidak seimbang dan perlu segera mengambil tindakan korektif. Mengikuti peri dalam mimpi menunjukkan bahwa Anda harus mengikuti kata hati Anda. Jangan biarkan kepala Anda ikut campur karena itu akan membuat Anda salah jalan.

Seorang pria yang memimpikan peri adalah pertanda kamu tidak seimbang. Peri mewakili sisi feminin Anda. Anda perlu melakukan lebih banyak pekerjaan di sana untuk membuat diri Anda seimbang.

Baca Juga: Punya Simbol Naluriah Kuat, Arti Mimpi Tentang Orgasme

Sementara itu, jika perempuan memimpikan peri bisa berarti hal yang sama. Tapi, itu juga bisa mewakili bagian dari diri Anda yang kurang. Peri juga dapat melambangkan sifat menawan dari ibu Anda yang ingin Anda kembangkan sebagai bagian dari hidup Anda.

Memimpikan peri dapat menunjukkan bahwa kamu ingin menyederhanakan hidup kamu. Kurangi komplikasi yang membawa bayangan negatif ke jiwa Anda.

Mungkin Anda menginginkan dongeng yang mengakhiri situasi dalam hidup Anda. Mungkin Anda rindu menjadi seorang istri.

Mimpi peri bahagia melambangkan dikelilingi oleh cinta, kedamaian, dan kegembiraan. Memimpikan peri yang tidak bahagia dan marah berarti sebaliknya. Anda bisa kehilangan semua yang Anda kerjakan dan cinta dalam hidup Anda juga.

Hati-hati. Ini peringatan yang kuat. Anda akan memiliki kehidupan kecil yang menyedihkan kecuali Anda melakukan sesuatu untuk mengubahnya.

Baca Juga: Tanda Perselisihan, Ini Arti Mimpi Minum Kopi Pahit

Komentar