Nyesek Banget! Pria Ini Pergoki Istri Selingkuh, Ternyata Juga Korban Tipu

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Nyesek Banget! Pria Ini Pergoki Istri Selingkuh, Ternyata Juga Korban Tipu
Ilustrasi (shutterstock)

Bukan cuma sakit hati, pria ini kini mengkhawatirkan istrinya.

Suara.com - Belakangan, aktivitas kencan online makin digemari. Beberapa orang bahkan memanfaatkan kencan online sebagai media untuk selingkuh. Meski begitu, perselingkuhan online dapat menimbulkan masalah yang cukup pelik.

Melansir The Sun, seorang pria membagikan kisahnya setelah memergoki istri selingkuh. Pasangan ini sudah menikah selama puluhan tahun.

Sang pria berumur 57 tahun, sementara istrinya 51. Setiap hari, pria ini tidak pernah absen mengungkapkan rasa cinta. Dia juga menyatakan tak pernah melirik wanita lain.

Namun, masalah muncul begitu lockdown berlangsung. Pria ini menyebutkan bahwa istrinya mulai menjauh dan ingin waktu sendiri.

Baca Juga: Viral Penampakan Rumah 'Korban Istri Selingkuh', Begini Kisahnya

"Aku pikir dia hanya ingin melihatku kembali bekerja, tapi ini lebih buruk dari itu," tambahnya.

Lama-kelamaan, pria ini sadar istrinya berubah. Sang istri kerap membawa ponsel ke kamar mandi, menghabiskan waktu lama untuk mandi, hingga jalan-jalan sendiri.

Ilustrasi: Perempuan dan ponselnya. (Shutterstock)
Ilustrasi: Perempuan dan ponselnya. (Shutterstock)

Puncaknya, sang pria melihat pesan dari nomor tak dikenal di ponsel istrinya. Karena si istri sedang mandi, pria ini membuka pesan tersebut.

Sang suami lantas menemukan pesan dari istrinya yang berbunyi, "Aku cinta kamu dan aku tidak bisa menunggu pandemi ini selesai dan aku bisa bertemu denganmu."

Pesan itu dikirim dini hari, dan penerimanya adalah seorang pria dengan nama khas Afrika. Sadar bahwa istrinya selingkuh, sang pria lekas mengonfrontasi.

Baca Juga: Terciduk! Suami Simpan Nomor Selingkuhan Dengan Nama Tukang Servis AC

"Dia menangis dan berkata kalau dia bertemu pria 35 tahun yang tinggal di Nigeria lalu jatuh cinta. Ketika dia bilang bertemu, yang dimaksud adalah melihat fotonya," ungkap pria ini.

Komentar