alexametrics

Bikin Bingung! Olshop Ini Jual Calon Bapak yang Baik, Sudah Ada 8 Terjual

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Bikin Bingung! Olshop Ini Jual Calon Bapak yang Baik, Sudah Ada 8 Terjual
Olshop Jual Calon Bapak yang Baik (twitter.com/txtdarionlshop)

Nama barang dan deskripsi nyeleneh tersebut membuat banyak orang bingung.

Suara.com - Ragam benda yang dapat dibeli lewat online shop kini makin bertambah. Meski begitu, apa jadinya jika olshop malah dipakai layaknya situs kencan online?

Belum lama ini, cuitan akun @txtdarionlshop membuat bingung warganet. Akun tersebut mengunggah tangkap layar toko online yang punya jualan nyeleneh.

Dalam foto yang dibagikan, tampak selfie seorang pria berambut biru. Kemudian, nama barang ditulis "Calon Bapak yang Baik".

Tidak cuma mendeskripsikan diri sebagai calon bapak yang baik, pria ini juga menulis deskripsi yang berbunyi, "Siap membahagiakanmu sayang". Diketahui, pria itu berasal dari Magelang.

Baca Juga: Viral Curhat Warganet Diteror Anggota Aliran Sesat Bikin Publik Bergidik

Namun, bukan itu saja yang membuat bingung. Pria ini rupanya dijual dengan harga Rp 70.000, sementara bagian penilaian menunjukkan sudah ada 8 terjual.

Sejak dibagikan pada Kamis (26/11/2020), cuitan tersebut viral dan mendapatkan 4,9 ribu likes. Bukan hanya si penjual, 8 orang yang membeli juga membuat bingung.

Olshop Jual Calon Bapak yang Baik (twitter.com/txtdarionlshop)
Olshop Jual Calon Bapak yang Baik (twitter.com/txtdarionlshop)

"Delapan orang yang beli pada stres, bingung mau habisin duit buat apa," tulis salah satu komentar.

"Yang ini aja biar double nafkah," imbuh warganet sambil menyertakan tangkap layar olshop yang menjual 'Paket 2 Calon Bapak yang Baik'.

"Itu dia punya stok banyak apa gimana sih kok bisa 8 terjual. Terus paketinnya bungkusnya gimana? Pakai bubble wrap terus dikardusin? Apa tidak takut meninggal pas sampai tempat pengiriman."

Baca Juga: Idol Kpop Ini Kena Tipu saat Belanja Online, Netizen: Azab Sering Nawar

"Delapan orang yang beli itu kira-kira dapet apa ya..." tanya yang lain.

Komentar