alexametrics

Viral Curhat Warganet Diteror Anggota Aliran Sesat Bikin Publik Bergidik

Reza Gunadha | Hadi Mulyono
Viral Curhat Warganet Diteror Anggota Aliran Sesat Bikin Publik Bergidik
Video kisah diteror aliran sesat. (Ilustrasi: Pixabay)

Kejadian itu bermula ketika pada suatu sore, ada dua perempuan yang datang ke rumahnya. Mereka bertanya berbagai macam hal tentang kuliah dan lain sebagainya.

Suara.com - Video berisi rekaman pengakuan seorang warganet korban teror anggota aliran sesat viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh kreator TikTok @raainbowdust, belum lama ini.

Rekaman itu tidak memperlihatkan aliran sesatnya, namun hanya menampilkan tulisan-tulisan yang menceritakan pembuat video.

"Diteror aliran sesat beberapa hari, ganggu dan takut banget," tulis @raainbowdust dikutip Suara.com, Kamis (26/11/2020).

Kejadian itu bermula ketika pada suatu sore, ada dua perempuan yang datang ke rumahnya. Mereka bertanya berbagai macam hal tentang kuliah dan lain sebagainya dalam obrolan yang cukup lama.

Baca Juga: Apple Gunakan TikTok untuk Promosikan iPhone 12 Mini

Korban mengaku hanya di depan pintu saja karena memang merasakan gelagat aneh dari dua perempuan yang datang itu.

Video kisah diteror aliran sesat. (TikTok/@raainbowdust)
Video kisah diteror aliran sesat. (TikTok/@raainbowdust)

"Jujur gue risih tapi gak enak karena baik gitu orangnya, dan gue gak tahu dia ternyata dari ajaran sesat gitu," ungkapnya.

Saking lamanya ngobrol, ayah dan ibu korban sampai pulang dari kerja di sore harinya. Namun, pembuat video itu mengatakan kalau dua perempuan misterius itu tidak mengincar ayah dan ibunya.

"Habis ngobrol-ngobrol mereka tanya 'mau ga ikut saya?' Ya gue gak mau lah," sambungnya.

Dua perempuan tersebut lantas memberi sebuah buku semacam majalah yang isinya tentang kepercayaan yang mereka anut.

Baca Juga: Idol Kpop Ini Kena Tipu saat Belanja Online, Netizen: Azab Sering Nawar

Akan tetapi, korban sudah terlanjur memberi informasi pribadinya mulai dari nama, tempat kuliah dan lain sebagainya. Alhasil, dua perempuan tersebut semakin sering meneror dan kerap mendatangi rumahnya.

Komentar