alexametrics

Nyaris Kepergok Manajer, Wanita Ini Bawa Daging Sendiri ke Resto Sukiyaki

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Nyaris Kepergok Manajer, Wanita Ini Bawa Daging Sendiri ke Resto Sukiyaki
Ilustrasi Sukiyaki (Envato elements by leungchopan)

Ada-ada saja yang dilakukan wanita ini. Ia membawa daging sendiri dari rumah saat menyantap sukiyaki di restoran.

Suara.com - Salah satu sajian ala Jepang yang menggugah selera ialah Sukiyaki. Sayangnya, harga makanan ini tergolong cukup mahal jika dibeli di sejumlah restoran mewah tertentu. 

Seorang warganet melakukan hal yang cukup mengejutkan. Melalui akun TikTok @erikaaloo, ia membagikan pengalaman saat makan di salah satu gerai Sukiyaki.

Pada video yang diunggah nampak 2 wanita tengah menyantap sukiyaki. Saat itu piring-piring yang ada dihadapan mereka sudah kosong. Tanpa diduga, salah satu dari mereka mengeluarkan daging beku yang dibawa dari rumah.

Daging tersebut diletakkan ke meja tepatnya pada wadah daging yang sebelumnya mereka pakai. Teman di sampingnya sontak tertawa melihat aksi bawa daging sendiri itu.

Baca Juga: Dijamin Besar dan Renyah, Resep Tempura Udang ala Restoran Jepang

Karena masih beku, daging yang disantap pun jadi sulit untuk dipisahkan. Akhirnya, wanita ini mencoba memisahkan daging dengan tangannya.

Warganet ini bawa daging sendiring dari rumah saat santap sukiyaki (TikTok @erikaaloo)
Warganet ini bawa daging sendiring dari rumah saat santap sukiyaki (TikTok @erikaaloo)

Baru sebentar ia memegang daging, datanglah manager restoran di belakangnya. Kemunculan manajer yang datang tiba-tiba ini cukup membuat kaget para warganet yang melihat video ini.

Dewi Fortuna nampaknya tengah berpihak kepada mereka. Manajer restoran itu tak menyadari apa yang wanita ini lakukan. Manager tersebut berlalu begitu saja.

Mereka pun kemudian menikmati daging yang dibawa di rumah bersama kuah sukiyaki yang disediakan. Di video tersebut pun tertulis bahwa salah satu dari mereka terkena azab terciprat kuah sup yang panas.

Unggahan ini viral di TikTok. Hingga Jumat (27/11/2020), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali.

Baca Juga: Cegah Wabah Meluas, Bar dan Restoran di Tokyo Tutup Lebih Awal

"Deg-degan setengah hidup nggak sih?" komentar salah satu warganet.

Komentar