alexametrics

Dulu Kopi, Sekarang Gantian NutriSari Jeruk Peras yang Ditambah Kecap Bango

Rauhanda Riyantama | Hiromi Kyuna
Dulu Kopi, Sekarang Gantian NutriSari Jeruk Peras yang Ditambah Kecap Bango
Nutrisari jeruk peras kecap Bango (TikTok @yokmaem)

Ada-ada saja kelakuan masyarakat. Dulu sempat viral kopi kecap Bango, sekarang gantian NutriSari Jeruk Peras.

Suara.com - Di awal tahun 2020, publik sempat geger dengan hadirnya kopi kecap Bango. Tentu saja racikan menu kopi ini terdengar tak lazim di telinga publik.

Rasanya sulit membayangkan kecap yang biasa ditambahkan untuk telur ceplok malah dikombinasikan dengan kopi. Namun pada kenyataannya, kopi kecap Bango saat itu justru laris manis.

Publik yang penasaran dengan minuman tersebut berbondong-bondong antri. Tentu saja mereka ingin menyicipi perpaduan pahitnya kopi dengan salah satu bahan masak tersebut.

Setelah kehebohan kopi kecap Bango mereda, publik dibuat geleng-geleng kembali dengan menu serupa. Kali ini yang muncul di publik adalah Nutrisari jeruk peras yang ditambahkan kecap Bango.

Baca Juga: Panen Kritik! Viral Video Cara Istri Manjakan Suami sampai Kuda-kudaan

Minuman tak lazim ini dibagikan oleh akun TikTok @yokmaem. Cara buat minuman ini sangat mudah.

Pertama gelas bening dituangkan kecap Bango di dinding gelas bagian dalam. Cara menuangkan kecap ini persis seperti menuangkan kental manis coklat di gelas untuk jus alpukat. Setelah itu, Nutrisari jeruk peras yang sudah diseduh dituangkan.

Nutrisari jeruk peras kecap Bango (TikTok @yokmaem)
Nutrisari jeruk peras kecap Bango (TikTok @yokmaem)

Tentu saja unggahan ini membuat banyak warganet shock. Hingga Sabtu (28/11/2020) unggahan ini sudah ditonton sebanyak nyaris 3 juta kali di TikTok.

"Oke abis ini gue coba bikin teh anget dicampur minyak kayu putih supaya ginjal gue ngerasain aroma terapinya," ujar seorang warganet di kolom komentar.

Warganet lainnya yang heran turut mengomentari video ini. "Punya masalah hidup apa sih mas sampe buat begituan," kata seorang warganet.

Baca Juga: Viral Kemunculan Video Presiden Dunia, Begini Tanggapan Roy Suryo

"Tidak ada coklat kecap pun jadi," ucap warganet lainnya.

Komentar