alexametrics

Robby Purba Bikin Terenyuh Suapi Sang Bunda, Calon Suami Idaman nih!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Robby Purba Bikin Terenyuh Suapi Sang Bunda, Calon Suami Idaman nih!
Robby Purba dan ibunda, Hadidjah Damanik. (Instagram/@robbypurba)

Robby Purba kembali membagikan kedekatannya dengan sang bunda.

Suara.com - Robby Purba baru saja mengunggah sebuah video baru di Instagram pada Senin (30/11/2020) kemarin. Presenter kenamaan Tanah Air ini membagikan momen dirinya tengah menyuapi sang bunda, Hadidjah Damanik, yang sedang tidak nafsu makan.

"Yok dikit lagi yok. A, terakhir, terakhir, mamam. A, udah, makan yah," ujar Robby sambil menyuapi sang bunda. Momen ini diakhiri dengan adegan Robby mengelap mulut sang bunda menggunakan tisu.

Sudah bisa ditebak, unggahan video Robby ini langsung mencuri perhatian para pengguna Instagram. Video ini setidaknya sudah ditonton sebanyak 188 ribu kali dan mendapat ratusan komentar.

Komentar yang diberikan oleh warganet pun sangat positif. Mereka mengaku terharu melihat momen kedekatan Robby dengan sang bunda dalam video tersebut dan menganggap presenter tampan itu anak soleh.

Baca Juga: Robby Purba Dapat Kado Rp 120 Juta, Padahal Bentuknya Kecil Banget

Robby Purba menyuapi sang bund, Hadidjah Damanik. (Instagram/@robbypurba)
Robby Purba menyuapi sang bund, Hadidjah Damanik. (Instagram/@robbypurba)

"Terharu," ujar warganet. "Semoga sehat selalu opung dan bang Robby. Terharu lihatnya," puji yang lain. "Wah abang ini anak yang berbakti, top markotop," celetuk lainnya. "Mantap anak yang bakti sama orang tua semoaga rezekinya tambah lancar," kata warganet mendoakan.

Tak hanya itu, Robby juga dijuluki calon suami idaman berkat postingannya ini. "Suami idaman," puji seorang warganet sambil menyertakan emoji menangis.

"Masya Allah kak Robby, suami idaman banget," tutur yang lain. "Laki-laki idaman banget yang berbakti sama orangtua, penyayang," kata warganet.

Sebagai anak laki-laki satu-satunya di keluarga, Robby memang dikenal sangat dekat dengan sang bunda. Ia sering membagikan momen-momen manisnya bersama bunda tercinta di media sosial Instagram.

Baca Juga: Hadi Pranoto Akui Gelar Dokter Cuma Panggilan Sayang, Diskakmat Robby Purba

Komentar