alexametrics

Penjual Warteg Cantik Ini Curi Perhatian, Warganet Sebut Mirip Via Vallen

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Penjual Warteg Cantik Ini Curi Perhatian, Warganet Sebut Mirip Via Vallen
Penjual warteg mirip Via Vallen. (Instagram/@bocah_dagelan)

Penjual cantik ini disebut-sebut mirip penyanyi dangdut ternama, Via Vallen.

Suara.com - Salah satu hal yang dapat menarik konsumen adalah penjual yang berpenampilan menarik. Apalagi bila yang menjual terlihat seperti selebritis, bisa-bisa konsumen datang karena berniat melihat penjualnya. Seperti penjual warteg mirip Via Vallen berikut ini. 

Sebuah akun jejaring sosial Instagram @bocah_dagelan membagikan video yang menarik perhatian warganet. Pada video tersebut nampak seorang wanita cantik yang berjualan di warteg. Parasnya yang jelita membuat penjual warteg mirip Via Vallen ini jadi sorotan. 

Seperti warteg pada umumnya, tampak banyak lauk pauk yang tersaji di dalam etalase kaca. Minuman-minuman sachet juga berjajar rapi di tali yang terpasang pada tembok biru.

Wanita cantik tersebut tengah melayani konsumen yang membeli makanan di wartegnya. Sesekali wanita ini tersenyum dan membuat dirinya semakin menawan.

Baca Juga: Viral Gadis Cantik Jual Jajanan Pasar, Publik: Bisa Jadi Artis Sinetron

Penjual warteg mirip Via Vallen (Instagram @bocah_dagelan)
Penjual warteg mirip Via Vallen (Instagram @bocah_dagelan)

Wanita ini berambut hitam panjang dan berkulit cerah. Ia menggunakan kemeja putih dengan corak coklat, celananya pun bermotif sama.

Seorang warganet menginfokan bahwa lokasi warteg tersebut ada di dekat PLTU Suralaya, Kota Cilegon.

Hingga Kamis (10/12/2020), video di Instagram ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 139 ribu lebih. Banyak warganet yang merasa wanita tersebut mirip dengan penyanyi dangdut ternama Via Vallen.

Penjual warteg mirip Via Vallen (Instagram @bocah_dagelan)
Penjual warteg mirip Via Vallen (Instagram @bocah_dagelan)

"Mirip Via Vallen," ujar seorang warganet di kolom komentar. Warganet lain juga memberikan komentar serupa. "Via Vallen kedua?" Tulis warganet ini.

Warganet lainnya juga memberikan respon atas video ini. "Kalau yang jual nasinya begini aku bentar-bentar pasti lapar," komentar warganet.

Baca Juga: Jadi Relawan di Wisma Atlet, Dokter Cantik Ini Sempat Dilarang Keluarga

"MasyaAllah cantiknya penjual itu," ucap warganet yang kagum dengan kecantikannya.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu setuju penjual makanan warteg cantik ini terlihat mirip dengan Via Vallen? Atau malah wanita tersebut mirip dengan artis cantik lainnya?

Video penjual warteg mirip Via Vallen selengkapnya, dapat kalian lihat di sini.

Komentar