alexametrics

Adam Suseno Suami Inul Daratista Cukur Habis Kumis, Warganet Bikin Petisi

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Adam Suseno Suami Inul Daratista Cukur Habis Kumis, Warganet Bikin Petisi
Adam Suseno Suami Inul Daratista Cukur Habis Kumisnya. (Twitter/@daratista_inul)

Seluruh masyarakat Indonesia auto terkedjoet dengan penampilan Mas Adam tanpa kumis tebalnya ini.

Suara.com - Adam Suseno, suami pedangdut Inul Daratista, kerap menarik perhatian warganet karena tingkahnya yang lucu di berbagai unggahan TikTok sang istri. Selama ini, masyarakat mengenal Adam Suseno dengan kumis tebalnya. Tapi di akhir tahun 2020 ini, Adam Suseno membuat kaget seluruh masyarakat Indonesia dengan mencukur habis kumis tebal yang telah menjadi ciri khasnya.

Penampilan Adam Suseno ini diketahui baru-baru ini dari unggahan Instagram pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini. Terlihat sosok suaminya yang telah mencukur habis kumis tebalnya.

"Seumur hidup aku kenal sama Mas Adam, baru kali ini aku lihat Mas Adam tanpa kumis. AUTO TERKEDJOET. Ya ampun Yaaank, gubraakkk," tulis Inul Daratista di keterangan foto tersebut. Dan bukan cuma di Instagram, Inul juga mengunggah foto yang sama di Twitter. Ia menulis, "Sosok suami Inul Daratista tanpa kumis sekarang," yang disertai deretan emoji menangis.

Tentu saja penampilan baru Adam Suseno ini mendapat beragam respon dari warganet. Bahkan sampai ada yang mengajak bikin petisi untuk mengembalikan kumis lelaki yang akrab disapa "Mas Adam" ini. Akun bernama @hericsz ini mengajak warganet lainnya untuk menandatangi petisi tersebut. Menurutnya, peristiwa Adam Suseno mencukur habis kumisnya sama beratnya dengan bencana dan wabah yang terjadi di sepanjang 2020 ini.

Baca Juga: Anak Akui Malu Bikin Konten TikTok Bareng Inul Daratista

Warganet Bikin Petisi Adam Suseno Cukur Habis Kumisnya. (Twitter)
Warganet Bikin Petisi Adam Suseno Cukur Habis Kumisnya. (Twitter)

"Para netizen, tahun 2020 sudah cukup berat dengan berbagai bencana dan wabah. Jangan biarkan bertambah dengan pemusnahan kumis Oom Adam."

"Isi petisi ini untuk kembalikan kumis Oom Adam. Suaramu sangat berharga!" tulisnya kocak.

Meski link petisi ini tentu saja bohongan, tapi banyak warganet yang setuju jika Adam Suseno sebaiknya tidak mencukur kumis tebalnya.

"Meski zonk, tetap saja ngakak," tulis @dudidadamm.

"Edyaaannn. Galang kitabisa juga dong Om," kata @henri_mrFNJAYA.

Baca Juga: 25 Tahun Menikah, Inul Daratista dan Suami Ribut Setahun 2 Kali

Komentar