alexametrics

Gokil, Gadis Ini Manfaatkan Tren TikTok untuk Ekspos Selingkuhan Ayahnya

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Gokil, Gadis Ini Manfaatkan Tren TikTok untuk Ekspos Selingkuhan Ayahnya
Ilustrasi aplikasi TikTok. (pixabay.com/antonbe/13 images)

Aksi gadis cantik ini langsung panen dukungan dari warganet.

Suara.com - Salah satu tren yang sedang digandrungi di TikTok adalah membongkar isi chat dengan orang-orang tercinta. Banyak yang membagikan isi obrolan dengan orang tua, pacar, hingga kakak atau adik.

Tapi, seorang gadis bernama Syifa melakukan tren ini dengan level yang berbeda. Ia memilih untuk membongkar isi pesan dengan wanita yang diduga selingkuhan ayahnya lewat akun TikTok @nyenyonya.

Syifa membagikan video tren tersebut sekitar tanggal 20 Januari 2021. Gadis cantik itu memberi peringatan kepada seorang wanita yang disebut-sebut sering minta uang dan mengganggu ayahnya.

"Gue bakal malu-maluin lu di tempat umum kalau lu masih terus ganggu-gangguin bokap gue. Malu dong tua. Cari duit dari suami sendiri, jangan minta-minta ke suami orang!" bunyi pesan yang dikirim oleh Syifa.

Baca Juga: Viral Bule di Jogja Dagang Mi Ayam, Harga Semangkok Mulai 7 Ribuan

Gadis cantik ini manfaatkan tren TikTok buat ekspose isi pesan labrak pelakor. (TikTok/@nyenyonya)
Gadis cantik ini manfaatkan tren TikTok buat ekspose isi pesan labrak pelakor. (TikTok/@nyenyonya)

Syifa terus mengirimkan pesan bernada kesal kepada wanita tersebut. Hingga akhirnya wanita yang diduga pelakor (perebut laki orang) itu mengancam akan melaporkan Syifa ke ayahnya.

"Saya bisa samperin bapak kamu ya ke kerjaannya kalau kamu sudah sms kayak gini," balas wanita itu singkat.

Aksi mengekspos selingkuhan sang ayah ini menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari 3 juta kali di TikTok. Puluhan ribu komentar bernada dukungan pun diberikan oleh warganet untuk Syifa.

Gadis cantik ini manfaatkan tren TikTok buat ekspose isi pesan labrak pelakor. (TikTok/@nyenyonya)
Gadis cantik ini manfaatkan tren TikTok buat ekspose isi pesan labrak pelakor. (TikTok/@nyenyonya)

"GUAAA DUKUNG LOO SISSSSSS," celetuk warganet.

"Tolong Kak jangan selesaikan ini dengan cara kekeluargaan karena kalian bukan keluarga. Thanks," tutur warganet yang lain.

Baca Juga: Fans Garis Keras! Tukang Seblak Jualan Sambil Nonton Sinetron Pakai Speaker

"I feel you Kak. Bedanya dulu gua masih kecil, kalo sekarang bokap gue berulah lagi mungkin gue bakal ngelakuin hal yang sama kayak lu," kata yang lain.

"Keren banget kamu Mbak, apa daya aku yang ngetik sambil nangis abis itu dihapus lagi," ujar yang lain.

Syifa juga menjelaskan dalam video terbaru yang diunggah pada Jumat (22/1/2021) bahwa konten ini dibuat atas izin keluarga. Ia juga tak berniat untuk mencari sensasi lewat video-video yang diunggahnya.

Komentar