alexametrics

Ganteng Keterlaluan, Tubuh Kekar Pedagang Kaki Lima Ini Bikin Gagal Fokus

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ganteng Keterlaluan, Tubuh Kekar Pedagang Kaki Lima Ini Bikin Gagal Fokus
Ilustrasi memasak Chinese Food (Pixabay @paxels)

Penampilan pedagang kaki lima ini membuat para pelanggan terpesona.

Suara.com - Seorang pria yang mencari penghasilan dengan menjadi pedagang kaki lima sukses mencuri perhatian publik. Dia terkenal memiliki tubuh kekar berotot dan wajah rupawan.

Pria ini bernama Walter Tay. Merangkum Keepo.me, sebelumnya dia bekerja sebagai pramugara di maskapai Singapore Airlines. Namun, dia kemudian mencoba profesi baru.

Tak ada hubungannya sama sekali dengan profesi sebelumnya, dia memilih menjadi penjual makanan.

Sebelum banting setir menjadi pedagang kaki lima, Walter memiliki kehidupan yang didambakan oleh setiap anak muda. Dia punya gaya hidup mewah dan berada di lingkungan sosial yang elit.

Baca Juga: Terenyuh, Pedagang Kaki Lima Ini Tetap Jualan Meski Basah Kuyup Kehujanan

Ilustrasi Pramugara di Bandara (Envato elements By Prostock-studio)
Ilustrasi Pramugara di Bandara (Envato elements By Prostock-studio)

Namun, roda kehidupan berputar. Beberapa usahanya menemui kegagalan sehingga dia harus berpikir keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hati. Akhirnya, dia terpaksa mencoba menjadi pedagang kaki lima.

Walter awalnya tak suka dengan pekerjaan barunya. Menurut dia, itu terkesan seperti pekerjaan rendahan.

Rupanya di masa kanak-kanak, dia pernah mendapat perlakuan kasar dari pembeli saat membantu orangtuanya berjualan makanan. Ingatan ini cukup membekas hingga menorehkan trauma.

Meski begitu, perlahan Walter justru jatuh cinta dengan pekerjaan barunya. Dia juga semakin pandai memasak. Menu andalannya adalah carrot cake dan kwetiau.

Warung yang dijalankan Walter juga menuai populartitas berkat penampilan fisiknya. Banyak pembeli wanita berdatangan karena penasaran.

Baca Juga: Harga Nasi Uduk di Kalimantan Bikin Kaget, Publik: Gue Beli Cuma Rp5 Ribu

Orang-orang juga sering meminta foto bareng Walter. Demi memberikan pelayanan terbaik, pria ini pun bersedia meladeni ajakan swafoto dari para pelanggan wanita.

Viral pedagang kaki lima ganteng di Singapura. (Instagram/@walkwithwalter)
Viral pedagang kaki lima ganteng di Singapura. (Instagram/@walkwithwalter)

Hanya saja, hal tersebut rupanya tak disukai sang pacar. Saking kesalnya, pacar Walter bahkan sempat melarang pembeli wanita datang ke warung.

Walau demikian, Walter tentu berharap usahanya bisa terus berkembang dan diterima oleh masyarakat.

Jika suatu hari berkesempatan jalan-jalan ke Singapura dan ingin melihat aksi Walter saat memasak, Anda bisa menemukan warungnya di Admiralty Hawker Centre, Woodlands, Singapura.

Hanya saja, jika Anda berjenis kelamin perempuan, sebaiknya jangan sampai bikin cemburu pacar pedagang kaki lima ganteng ini, ya.

Komentar