alexametrics

Mau Hari Valentine Tapi LDR, Perusahaan Ini Tawarkan Mainan Seks Gratis

Bimo Aria Fundrika
Mau Hari Valentine Tapi LDR, Perusahaan Ini Tawarkan Mainan Seks Gratis
Ilustrasi beragam mainan seks (sex toys). (Shutterstock)

Satisfyer dikabarkan akan memberikan 1.400 produk mainan seks dengan aplikasi yang bisa digunakan pasangan dari jarak jauh.

Suara.com - Pandemi Covid-19 juga membuat banyak pasangan sulit bertemu dan mesti menjalani Long Distance Relationship. Ini karena ada anjuran pembatasan jarak untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Kondisi ini tentu sangat memilukan, terlebih mengingat sebentar lagi Hari Valentine tiba. Tapi jangan khawatir, bagi kamu dan pasangan yang sedang LDR, perusahaan yang satu ini menawarkan mainan seks gratis.

Dilansir dari Metro.co.uk, Satisfyer dikabarkan akan memberikan 1.400 produk mainan seks dengan aplikasi yang bisa digunakan pasangan dari jarak jauh.

Artinya, hingga 700 pasangan di seluruh dunia dapat merayakan Valentine dengan bersenang-senang tanpa kendali jarak jauh.

Baca Juga: Ada-Ada Saja, Model Ini Mengaku Mainan Seks Miliknya Diberi Nama Trump

mainan seks. (Dok: Satisfyer)
mainan seks. (Dok: Satisfyer)

Perangkat berkemampuan Bluetooth yang ditawarkan akan memungkinkan Anda untuk mengontrol mainan satu sama lain melalui aplikasi Satisfyer Connect di mana pun Anda berada.

Pasangan dari seluruh dunia dapat masuk, dan Anda masing-masing memiliki pilihan antara mainan yang merangsang klitoris Curvy 2 + atau cincin ayam bergetar Royal One.

Megwyn White, direktur pendidikan di Satisfyer dan seksolog klinis bersertifikat, mengatakan, keintiman adalah bagian besar dari hubungan dan bisa sulit untuk dipertahankan dari jarak jauh.

"Ini sering kali dapat menyebabkan kebencian yang tidak terselesaikan atau hanya menjauh dari satu sama lain. Sangat penting untuk terus melakukan percakapan tentang kebutuhan dan keinginan seksual Anda dengan pasangan," kata Megwyn.

Ia mengatakan bahwa ini adalah salah satu alasan mengapa pihakya meluncurkan Satisfyer Connect. Yakni untuk membantu pasangan menjaga gairah seks itu tetap hidup, di mana pun mereka berada.

Baca Juga: Donasikan Barang, Perempuan Ini Tak Sengaja Malah Kasih Mainan Seks

Satisfyer telah memesan cukup mainan seks untuk 125 pasangan di Inggris untuk dimenangkan, dan Anda memiliki waktu hingga 14 Februari untuk masuk.

Untuk masuk, Anda perlu mengisi formulir di situs Satisfyer dengan informasi termasuk alamat Anda dan mitra Anda serta pilihan mainan, serta mengapa Anda berdua ingin memenangkan mainan.

Komentar