alexametrics

Terjun Berbisnis, Prilly Latuconsina Jual Perhiasan Emas 9 Karat!

Risna Halidi
Terjun Berbisnis, Prilly Latuconsina Jual Perhiasan Emas 9 Karat!
Prilly Latuconsina. [Instagram]

Melalui brandnya ILY Gold, Prilly baru saja merilis koleksi emas standar SNI dengan kadar sembilan karat atau 37.5 persen.

Suara.com - Sukses meniti karir sebagai pemain sinetron sekaligus aktris film layar lebar, tak membuat aktris mungil Prilly Latuconsina berpuas diri.

Perempuan berusia 24 tahun tersebut kini terjun ke dunia bisnis. Tak main-main, bisnis yang digeluti Prilly adalah bisnis mewah perhiasaan emas!

Melalui brandnya ILY Gold, Prilly baru saja merilis koleksi emas standar SNI dengan kadar sembilan karat atau 37.5 persen. Ada dua koleksi perhiasan yang diluncurkan yaitu Think Pink dan Be With You.

Kata Prilly, desain perhiasannya adalah fokus bergaya stylish, modern, daily wear, dan fun namun dengan konsep edisi terbatas atau tidak pasaran.

Baca Juga: Harga Emas Melemah, Platinum Menguat ke Level Tertinggi Maret 2020

Prilly Latuconsina jualan emas 9 karat (Dok. ILY Gold)
Prilly Latuconsina jualan emas 9 karat (Dok. ILY Gold)

"Aku termasuk generasi yang tidak bisa lepas dari perhiasan. Kenapa akhirnya aku meluncurkan ILY Gold, karena pada dasarnya aku sangat menyukai perhiasan, bisa dilihat setiap hari aku selalu menggunakan set lengkap," kata Prilly melalui siaran pers yang diterima Suara.com, Selasa (16/2/2021).

Selain karena kegemarannya pada perhiasan, Prilly sadar bahwa emas dapat menjadi investasi jangka panjang.

Untuk itu ia memilih untuk membangun bisnis emas namun dengan harga yang lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

"Saat ini citra perhiasan emas adalah sesuatu yang mewah. Dengan ILY Gold, aku mengembangkan perhiasan emas dengan konsep daily wear yang belum ada di Indonesia. Harga produk juga sangat terjangkau dimulai dari Rp700 ribu per produknya dengan sertifikat asli kadar emas pas," tambahnya,

Prilly Latuconsina jualan emas 9 karat (Dok. ILY Gold)
Prilly Latuconsina jualan emas 9 karat (Dok. ILY Gold)

Koleksi perdana ILY Gold terdiri dari dua koleksi dengan menggunakan natural gemstone Rose Quartz atau batu alami quartz berwarna pink (merah muda).

Baca Juga: Viral, Lagi Asyik Main, Kalung Emas Bocah di Kebagusan Dijambret Pemotor

Kata Prilly, seluruh koleksi ILY Gold diproduksi PT Sentral Kreasi Kencana (SKK Jewels), sebuah pabrik perhiasaan emas satu-satunya di Indonesia.

Komentar