alexametrics

6 Pemicu Selingkuh dan Tips Menghindarinya

Rifan Aditya
6 Pemicu Selingkuh dan Tips Menghindarinya
lelaki selingkuh, pemicu selingkuh, Tips Menghindari Selingkuh

Pemicu selingkuh pun ada beberapa faktor mulai dari soal seksual hingga hal kecil seperti komunikasi.

Suara.com - Pengertian selingkuh menurut KBBI berarti suka menyembunyikan sesuatu, kata selingkuh belakangan menjadi kata yang umum. Pemicu selingkuh pun ada beberapa faktor mulai dari soal seksual hingga hal kecil seperti komunikasi.

Selingkuh adalah hal ironis yang pernah kita temui di kehidupan kita, karena pasalnya kita setuju bahwa selingkuh adalah hal yang salah. Namun tetap saja banyak orang di luar sana yang tetap melakukanya.

Apa saja pemicu selingkuh? Lalu bagaimana cara agar terhindar dari perselingkuhan? Simak penjelasannya berikut ini.

Pemicu Selingkuh

Baca Juga: Eks Member Bangga Ayus Berani Akui Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Selingkuh dapat terjadi berdasarkan beberapa faktor, berikut adalah faktor-faktor yang memicu terjadinya perselingkuhan:

1.       Tidak Adanya Komitmen yang Jelas

Dalam sebuah hubungan komitmen menjadi salah satu instrumen penting yang memiliki pengaruh besar. Dengan adanya komitmen maka semua terlihat jelas, termasuk batasan-batasan yang boleh dilakukan maupun dilarang. Pentingnya sebuah komitmen salah satunya adalah untuk menghindari perselingkuhan

2.       Dendam atau Emosi yang Terpendam

Selingkuh bisa juga terjadi karena faktor dendam atau emosi yang tidak tersalurkan dengan baik dan benar, contohnya ketika seseorang memiliki pengalaman buruk tentang selingkuh tidak menutup kemungkinan ia akan mengulang itu semua dengan pasangan barunya. Oleh karena itu pentingnya menyalurkan emosi secara baik dan bijak adalah kunci untuk menghindari selingkuh

Baca Juga: Isu Selingkuh, Nissa Sabyan Dibela Teman: Dia itu Sopan, Gak Pernah Aneh

3.       Adanya Peluang

Komentar