alexametrics

Kolaborasi dengan Disney, Brand Kosmetik Lokal Ajak Wanita Berpikir Positif

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Kolaborasi dengan Disney, Brand Kosmetik Lokal Ajak Wanita Berpikir Positif
Brand Kosmetik Lokal, Jacquelle, Kolaborasi Bareng Disney. (Dok. Jacquelle)

Perusahaan hiburan dunia, Disney, mengajak brand kosmetik lokal, Jacquelle, berkolaborasi dalam kampanye global #PositivelyMinnie.

Suara.com - Untuk pertama kalinya, perusahaan hiburan dunia, Disney, mengajak brand kosmetik lokal, Jacquelle, berkolaborasi dalam kampanye global #PositivelyMinnie yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh dunia pada 26 Februari 2021.

Kolaborasi ini, kata Lianna Lie, Creative Director sekaligus salah satu founder Jacquelle, dibuat secara nyata untuk mendukung dan meningkatkan kepercayaan diri wanita muda Indonesia, dengan konsep komunikasi dan pemasaran yang selalu mengedepankan hal-hal dan pikiran yang positif dalam setiap produk Jacquelle.

"Konsep kampanye #PositivelyMinnie ini sangat sejalan dengan apa yang telah Jacquelle lakukan selama ini kepada para pelanggannya, yaitu membangun generasi muda Indonesia dengan tidak hanya mempercantik secara fisik semata melalui produk kosmetik berkelas, namun juga mengedukasi akan ingredients dan fungsi dari produk itu sendiri," ujarnya dalam siaran pers yang Suara.com terima.

Lebih lanjut Lianna menjelaskan jika selama ini, Jacquelle secara konsisten selalu memberikan inspirasi dan terobosan inovasi teknologi kosmetika terdepan dengan bahan dan formulasi yang memang sesuai untuk skin tone wanita muda Indonesia.

Baca Juga: Produk Kosmetik Lokal Masih Diburu karena Harganya Terjangkau

Tentunya, kata dia, dengan harga yang kompetitif serta tidak lupa untuk memberikan edukasi praktis mengenai perawatan wajah kepada masyarakat luas. Setiap produk Jacquelle juga sudah diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) yang tentunya sesuai dengan aturan BPOM.

"Dalam konsep pemasaran produknya, Jacquelle terkenal dengan inovasi komunikasi yang sangat bermanfaat dan disukai oleh para remaja perempuan. Berbagai aktivitas online secara rutin diselenggarakan oleh Jacquelle Beaute dengan tujuan yang positif," kata dia lagi.

Dengan semua itu, Jacquelle, ungkap Lianna, ingin memberikan inspirasi bahwa kecantikan itu bukan hanya berasal dari fisik, namun juga dari segi kognitif, yaitu wawasan yang luas mengenai berbagai hal serta soft skill yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari para remaja tersebut.

Dengan kecantikan fisik dan kemampuan kognitif yang baik, Jacquelle berharap wanita muda Indonesia dapat memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan menjadi inspirasi bagi sesamanya.

Inovasi komunikasi Jacquelle Beaute dalam kampanye #PositivelyMinnie ini diwujudkan dalam rangkaian produk Complete Me Face Palette. Produk tersebut terdidi dari 2 Shades of Cheerful Highlighter, 2 Shades of Fun Bronzer, 2 Shades of Optimistic blush dan 7 eyeshadow shades yang menggambarkan 7 kepribadian percaya diri dari remaja perempuan Indonesia, yaitu Confident, Enthusiast, Friendly, Kind, Creative, Independent dan Bold.

Baca Juga: Kemasan Terlalu Fancy, Kosmetik Lokal Ini sering Dikira Merek Luar

"Sebagai brand kosmetik lokal yang mengkhususkan diri dalam produk kosmetik khusus wanita muda, kami akan terus berinovasi dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya remaja perempuan yang ingin tampil lebih percaya diri dengan kecantikan alami Indonesia,” tutup Lianna.

Komentar