alexametrics

Kocak, Geng Ini Patungan Pembalut Untuk Kado Ultah Sahabat

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Kocak, Geng Ini Patungan Pembalut Untuk Kado Ultah Sahabat
Ilustrasi Kado ultah sahabat (Pexels/Suzy)

Sederhana, tapi yang pasti bakal berguna banget ya.

Suara.com - Kehabisan ide saat ingin memberikan kejutan dan hadiah ulang tahun untuk teman? Sekumpulan cewek ini punya cara unik yang lucu ketika ingin memberi kado ultah sahabat. Kisah mereka viral setelah diunggah di akun TikTok @dlollipop_.

Penasaran apa itu? Ternyata, masing-masing dari mereka memberikan satu buah pembalut yang dikumpulkan dan dikemas dalam satu buah box karton. Untuk mempercantiknya, mereka juga menambahkan bola-bola kecil warna-warni.

Bahkan, mereka tak lupa memberikan tanda tangan pada masing-masing pembalut. Diharapkan si teman tahu siapa saja yang memberinya hadiah unik tersebut.

Lucunya, ternyata pemilihan hadiah unik ini bukan tanpa alasan, lho. Pasalnya si teman terkenal selalu minta pembalut dan sedang menstruasi saat sedang kumpul-kumpul bersama. Jadi, hal tersebut pun membekas dan sudah menjadi ciri khasnya di mata para sahabatnya.

Baca Juga: Beda Harga Teh Hangat dan Teh Panas Bikin Syok, Wanita: Ini Membagongkan!

"Okey, jadi karena b*bi kita yang satu ini lagi sweet17, kita kasih kado yang spesial. Dikasih Softex soalnya tiap ngumpul pasti dapet," tulis si pemilik akun.

Patungan Pembalut Untuk Kado Ultah Sahabat. (TikTok @dlollipop_)
Patungan Pembalut Untuk Kado Ultah Sahabat. (TikTok @dlollipop_)

Setelah membungkusnya, mereka pun memberikan hadiah tersebut pada teman yang berulangtahun. Meski tak habis pikir dengan pemberian sahabat-sahabatnya, namun ia tetap senang dengan kejutan tersebut.

Video ini pun mendapatkan perhatian dari warganet yang melihatnya. Hingga telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali dan 120 ribu likes. Sejumlah komentar pun mengaku terinspirasi untuk memberikan kado ulang tahun yang sama untuk teman mereka.

Wah, unik dan patut dicoba nih ya?

Baca Juga: Duh! Gegara Hal Tak Terduga, Driver Ojol Harus Makan Nasi Padang Pelanggan

Komentar