alexametrics

Fashion Stylist Ternama Komentari Gaya Syahrini, Disebut Berubah usai Nikah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Fashion Stylist Ternama Komentari Gaya Syahrini, Disebut Berubah usai Nikah
Syahrini dan Reino Barack [Instagram]

Seperti apa perubahan gaya Syahrini setelah menikah?

Suara.com - Syahrini termasuk selebriti yang selalu tampil modis dalam balutan produk fesyen mahal. Tidak tanggung-tanggung, Syahrini beberapa kali kepergok memakai barang fesyen senilai miliaran rupiah untuk menunjang penampilan.

Tapi, apakah pilihan gaya yang selama ini dipilih Syahrini sudah tepat menurut fashion stylist? Pertanyaan ini dijawab oleh fashion stylist kenamaan, Caren Delano, dalam tayangan "Nih Kita Kepo" belum lama ini.

Pada tayangan tersebut, Caren diminta mengomentari gaya fesyen Syahrini oleh Nikita Mirzani selaku host "Nih Kita Kepo". Fashion stylist langganan para artis pun membeberkan pendapatnya tentang gaya Syahrini.

Caren rupanya mendapati perubahan pilihan gaya yang diusung Syahrini sebelum dan setelah menikah. Menurut Caren, pelantun hits "Sesuatu" tersebut lebih kalem gayanya setelah menyandang status sebagai istri Reino Barack.

Baca Juga: 4 Bulan di Jepang, Syahrini Kangen Masakan Ibunya

Fashion stylist Caren Delano komentari gaya Syahrini. (YouTube/TRANS TV Official)
Fashion stylist Caren Delano komentari gaya Syahrini. (YouTube/TRANS TV Official)

"Fesyennya style Syahrini sekarang lebih tone down karena dia udah sebagai istri, jadi nggak seperti dulu. Kalau dulu kan lebih berani lagi," jelas Caren Delano dalam tayangan ulang "Nih Kita Kepo" dilansir YouTube Trans TV pada Selasa (2/3/2021).

"Dulu berantakan, berantakan banget," timpal Nikita.

"Lebih berani lagi. Kalau sekarang tuh lebih, lebih lady lah. Lebih ada ibunya kalau sekarang gitu," tegas Caren Delano.

Syahrini dan Reino Barack saat berlibur di Capri, Italia. [Instagram]
Syahrini dan Reino Barack saat berlibur di Capri, Italia. [Instagram]

Caren Delano kemudian juga mengomentari pilihan gaya Agnez Mo dan Nagita Slavina pada tayangan yang sama. Dua artis kenamaan Tanah Air ini dianggap memiliki gaya yang berbeda.

Caren mengatakan kalau gaya Nagita sangat modis dan apa adanya. Menurut Caren, istri Raffi Ahmad itu selalu mengutamakan pilihan pakaian yang nyaman dikenakan.

Baca Juga: Syahrini Lagi di Jepang, Adik Doakan soal Kehamilan

Sementara untuk Agnez, Caren berpendapat bahwa penyanyi yang sudah berkarier di kancah internasional ini lebih sering tampil berani dan swag. Pilihan gaya itu dirasa sangat cocok untuk seorang Agnez Mo.

Komentar