alexametrics

Tetap Mewah saat Kena Musibah, Aktris Ini Pakai Gips Tangan Merek Prada

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Tetap Mewah saat Kena Musibah, Aktris Ini Pakai Gips Tangan Merek Prada
Aktris Sarah Paulson. (Instagram/@mssarahcatharinepaulson)

Gips tangan ini dibuat khusus untuk sang aktris demi melengkapi penampilan mewahnya.

Suara.com - Aktris Sarah Paulson sedang mengalami cedera di bagian tangan. Kabar ini disampaikan langsung oleh Sarah lewat unggahan Instagram Story baru-baru ini seperti dilansir dari ET Online.

Tapi, musibah tersebut tidak membuat Sarah berhenti tampil mewah. Sarah terlihat tetap tampil mewah saat menghadiri Golden Globe 2021 secara virtual pada Minggu (28/2/2021) waktu setempat.

Enggan tampilan mewahnya rusak karena harus memakai gips tangan, Sarah pun memilih solusi yang cukup cerdas. Ia langsung memesan gips khusus dari merek Prada untuk melengkapi penampilannya.

Sarah memilih gips tangan warna lilac yang dihiasi logo Prada di bagian ujungnya. Kebetulan bintang film "Bird Box" tersebut memakai dress cantik hitam yang juga dari merek Prada.

Baca Juga: Disebut Tak Tahu Terima Kasih, Marc Marquez Beri Jawaban Menohok ke Dokter

Aktris Sarah Paulson cedera. (Instagram/@mssarahcatharinepaulson)
Aktris Sarah Paulson cedera. (Instagram/@mssarahcatharinepaulson)

Potret cantik Sarah memakai dress dan gips tangan mewah dari Prada pun dibagikan oleh fashion stylist sang aktris, Karla Welch. Mengiringi unggahan ini, Karla menginformasikan soal kesitimewaan outfit Sarah hari itu.

Terkait cedera yang dialami Sarah, belum diketahui pasti detail kronologi peristiwa nahas tersebut. Tapi kabarnya kejadian tersebut terjadi saat Sarah menjalani syuting serial terbarunya yang berjudul "American Crime Story".

Aktris Sarah Paulson pakai gips tangan mewah dari Prada. (Instagram/@karlawelchstylist)
Aktris Sarah Paulson pakai gips tangan mewah dari Prada. (Instagram/@karlawelchstylist)

Sementara itu, Sarah masuk sebagai nominasi untuk kategori Aktris Terbaik di ajang Golden Globe 2021 berkat perannya di serial "TV Ratched". Tapi sayangnya ia tidak berhasil membawa pulang piala kategori ini.

Kategori Artis Terbaik 2021 dimenangkan oleh Emma Corrin untuk aktingnya yang menawan sebagai Putri Diana dalam serial hits, "The Crown".

Baca Juga: Enam Pemain Cedera, Shin Tae-yong: Enggak Biasa Latihan Berat, Jadi Kaget

Komentar