alexametrics

Arti Warna di Dalam Mimpi, Apa Saja?

Vania Rossa
Arti Warna di Dalam Mimpi, Apa Saja?
Arti warna dalam mimpi. (Pexels)

Warna dominan dalam mimpimu ternyata punya makna tersendiri, lho!

Suara.com - Dalam mimpi, biasanya kerap ada warna-warna dominan yang muncul. Dan warna-warna ini rupanya memiliki arti tersendiri, selain kejadian di dalam mimpi tersebut. Biasanya, warna yang muncul menggambarkan perasaan yang sedang dialami oleh orang yang bermimpi.

Yuk, cek warna dominan apa yang muncul di dalam mimpimu? Berikut penjelasannya, seperti dilansir dari Your Chinese Astrology.

Hitam
Mimpi yang didominasi warna hitam menunjukkan kesedihan, melankolis, kekuasaan, ketidaktahuan, kejahatan, atau bencana yang terjadi di kehidupan nyata. Mimpi mengenai warna hitam juga bisa menjadi pertanda jika kamu akan menemukan sesuatu yang baru. Hitam juga melambangkan bahaya yang berhubungan dengan kejahatan di dunia nyata. Untuk itu, ketika mengalami mimpi yang didominasi warna hitam, kamu harus berhati-hati dalam setiap tindakan.

Putih
Mimpi yang didominasi warna putih identik dengan kemurnian, kesetiaan, kesepian, kesedihan, atau perawatan kesehatan dan penyakit. Mimpi yang identik dengan warna putih dikaitkan dengan simbol harapan, kesederhanaan, dan kedamaian. Hal ini juga menandakan jika semua kejadian buruk yang terjadi akan segera berakhir. Mimpi yang dominan dengan warna putih juga menandakan jika kamu akan terbebas dari masalah. Namun, mimpi yang satu ini juga berkaitan dengan perasaan sedih dan kesepian di dalam hati.

Baca Juga: Arti Mimpi Lihat Rambut Panjang, Hati-hati Kesehatan Kamu

Kuning
Mimpi yang didominasi warna kuning, berkaitan dengan vitalitas, kebijaksanaan, kesadaran, dan kekuatan. Mimpi berkaitan dengan warna kuning juga menjadi simbol matahari yang berarti membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Memimpikan seseorang mengenakan baju atau kendaraan berwarna kuning dapat menandakan kebahagiaan. Namun, mimpi yang satu ini juga bisa menjadi tanda atas keraguan dalam mengambil keputusan.

Hijau
Mimpi yang didominasi warna hijau melambangkan awal yang baru, kesempatan yang ada, serta kehidupan karier yang berkembang dan hubungan yang baik. Memimpikan yang identik dengan warna hijau, seperti rumput, menandakan akan ada perubahan pada dirimu. Selain itu, mimpi mengenai hal ini juga menandakan sesuatu yang buruk akan segera berakhir. Mimpi yang berhubungan dengan warna hijau tua juga menyiratkan perasaan cemburu terhadap sesuatu.

Biru
Mimpi yang didominasi warna biru biasanya berhubungan dengan sesuatu yang menyenangkan dan menenangkan. Mimpi berwarna biru menandakan kamu tengah bersantai. Jika melihat seorang yang dicintai berhubungan dengan warna biru, dapat menandakan hubungan yang dijalani akan menjadi dingin, dan butuh waktu untuk menyelesaikannya. Mimpi yang identik dengan warna biru juga menandakan kesempatan diri untuk menerima segala perubahan yang terjadi.

Merah
Mimpi yang didominasi warna merah berhubungan dengan semangat, kesetiaan, horor, bahaya, dan antusiasme. Warna merah, biasanya menunjukkan hubungan dan karier yang dijalani akan menjadi lebih baik. Mimpi yang berhubungan dengan warna merah juga mengisyaratkan untuk tenang dan menguasai diri sendiri. Mimpi yang berkaitan dengan warna merah dapat diartikan jika kamu akan sukses dalam karier.

Merah Muda
Mimpi yang didominasi dengan warna merah muda berhubungan dengan cinta, romansa, kerinduan, dan perasaan yang dialami. Mimpi mengenai warna merah muda juga dapat berarti keberuntungan dalam hal percintaan. Namun, mimpi yang berhubungan dengan warna merah muda juga bisa menjadi pengingat terhadap perselingkuhan yang terjadi.

Baca Juga: Arti Mimpi Mantan Pasangan, Benarkah Pertanda Balikan?

Ungu
Mimpi yang didominasi dengan warna ungu dapat menandakan sebuah misteri, rezeki, kekuatan, serta pertumbuhan fisik dan mental. Mimpi yang berhubungan dengan warna ungu juga dapat menandakan rezeki yang akan datang, atau tanda akan terjadi perdebatan di kehidupan nyata.

Komentar