alexametrics

Produk Kolaborasi Kai EXO dan GUCCI Dirilis, Harganya Bikin Publik Sambat

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Produk Kolaborasi Kai EXO dan GUCCI Dirilis, Harganya Bikin Publik Sambat
Kai EXO. (Twitter/@weareoneEXO)

GUCCI sudah membuka pre-order koleksi terbarunya dengan Kai mulai 5 Maret 2021.

Suara.com - Kai EXO menjadi artis Korea Selatan pertama yang memiliki koleksi khusus bersama GUCCI. Koleksi tersebut dijadwalkan rilis secara resmi pada 15 April mendatang, tapi GUCCI membuka pre-order pada 5 Maret 2021.

Produk-produk hasil kolaborasi Kai dan GUCCI pun sudah bisa dilihat di website resmi lengkap dengan harganya. Beberapa produk yang dijual adalah dompet, sepatu, tas, hoodie, sweater, kaus, hingga celana.

Semua produk kolaborasi Kai dan GUCCI dihiasi dengan karakter beruang yang menjadi hewan favorit pelantun "Mmmh" tersebut. Kai sendiri yang menentukan karakter beruang ini untuk ditambahkan di dalam koleksinya.

Dibukanya pre-order koleksi Kai X GUCCI ini menjadi bahasan hangat di salah satu forum diskusi ternama di Korea Selatan, The Qoo. Warganet ramai menyoroti harga koleksi terbaru GUCCI ini.

Baca Juga: Dipakai Kai EXO, Harga Daster Gucci Ini Bikin Dompet Menangis

Dilansir website resmi, produk kolaborasi Kai dan GUCCI dibanderol dengan harga mulai dari 250 ribu Won atau sekitar Rp2,9 juta sampai 3,3 juta Won atau hampir setara dengan Rp42 juta.

Kolaborasi Kai EXO dan GUCCI. (gucci.com)
Kolaborasi Kai EXO dan GUCCI. (gucci.com)

Rupanya harga tersebut dianggap sangat mahal oleh sebagain besar warganet. Meski semua produknya nampak lucu, mereka masih enggan membeli karena harganya yang mahal.

"Wah lucu banget, tapi harganya nggak lucu. Aku akan beli semuanya kalau punya banyak uang," celetuk warganet.

"Aku bukan fansnya Kai atau EXO, tapi semua ini terlihat sangat cantik. Aku rasa akan banyak orang sepertiku yang akan sangat menyukai ini," tutur yang lain.

Kolaborasi Kai EXO dan GUCCI. (gucci.com)
Kolaborasi Kai EXO dan GUCCI. (gucci.com)

"Aku tadinya berencana beli kaus dengan gambar beruang di bawah logo GUCCI, tapi aku cuma punya uang di bawah 10 ribu won, jadi aku nggak bisa. Menyebalkan sekali," ujar lainnya.

Baca Juga: Cara Manis Member EXO Rayakan Anniversary ke-8, EXO-L Auto Baper

"Aku bukan fans Kai, tapi aku pengen beli. Tapi aku cuma punya uang di bawah 100 won jadi aku nggak bisa beli apa pun," pungkas yang lain.

Kendati begitu, koleksi Kai X GUCCI tetap diserbu para penggemar. Bahkan Koreaboo menyebutkan kalau sweater hasil kolaborasi dengan GUCCI yang dipakai Kai di sampul majalah Esquire sudah ludes terjual.

Komentar