alexametrics

Viral Cowok Pamer Sekali Perawatan Muka Habis Rp12 Juta, Bikin Insecure

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Viral Cowok Pamer Sekali Perawatan Muka Habis Rp12 Juta, Bikin Insecure
Ilustrasi cowok perawatan muka. (Pexels/Yulissa Tagle)

Perawatan apa saja yang diambil oleh pria satu ini?

Suara.com - Selama ini, publik sering mendengar istilah "Cantik Itu Mahal". Bukan sekedar omong kosong belaka, beberapa orang sudah membuktikan kebenaran istilah tersebut.

Terbaru, ada seorang bintang TikTok bernama Stanley Haoe yang baru saja membuktikan seberapa mahal biaya yang harus dikeluarkan untuk merawat penampilan.

Cowok yang akrab disapa Hao itu membagikan video melakukan perawatan muka pada Jumat (19/3/2021). Ia sempat memamerkan struk pembayaran untuk semua perawatan yang dilakukan.

"Jadi kan hari aku kayak pergi ke klinik kecantikan gitu. Terus awalnya aku itu nggak percaya sama omongan 'Cantik itu mahal'. Eh ternyata, hari ini aku percaya," kata Hao dalam video yang diunggahnya kemarin.

Baca Juga: Duplikat Kunci Modalnya Cuma Ini, 'Positive Thinking Aja, Mungkin Maling'

Pernyataan itu muncul setelah Hao tahu bahwa semua perawatannya hari itu menghabiskan biaya sekitar Rp12 juta. Biaya tersebut sudah termasuk perawatan laser, obat, dan serum jerawat.

Viral Cowok Pamer Sekali Perawatan Muka Habis Rp12 Juta, Warganet Insecure. (TikTok/@stanleyhao)
Viral Cowok Pamer Sekali Perawatan Muka Habis Rp12 Juta, Warganet Insecure. (TikTok/@stanleyhao)

Konten yang dibagikan oleh Hao ini cukup viral di TikTok hingga berhasil ditonton lebih dari 3 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam. Ribuan komentar juga diberikan oleh warganet atas unggahan ini.

Tentu saja banyak warganet yang syok melihat total biaya yang dihabiskan oleh Hao untuk perawatan muka. Sementara warganet yang lain merasa insecure dengan perawatan yang dilakukan Hao.

"Gila mahal bet," celetuk warganet.

"Hao ternyata gengnya crazy rich Surabaya," goda yang lain.

Baca Juga: Ngakak! Emak-emak Sudah Ambil Prasmanan, Helm Masih di Kepala Lupa Dilepas

"Rp200 ribu hangus beli skincare aja aku uda nangis woy (emoji menangis)," tutur lainnya.

"Gue aja yang habis sejuta aja pusing banget," pungkas yang lain.

Hao kemudian menambahkan keterangan lebih lanjut setelah unggahannya viral. Ia menjelaskan bahwa semua perawatan yang dilakukan itu berdasarkan anjuran dokter.

Cowok kelahiran 2000 itu juga menjelaskan bahwa saat itu dirinya tidak dikenakan biaya sepeser pun karena memang diundang oleh pihak klinik untuk melakukan perawatan bersama beberapa teman.

Komentar