alexametrics

Tes Kepribadian: Tempat Berlibur Impianmu Bisa Baca Karakter Aslimu

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Tes Kepribadian: Tempat Berlibur Impianmu Bisa Baca Karakter Aslimu
Tes kepribadian dari Tempat Liburan Impian. (Women Working)

Kemana kamu ingin pergi untuk liburan berikutnya?

Suara.com - Meskipun rencana perjalanan yang telah kamu siapkan mungkin harus tertunda karena pandemi, bukan berarti kita tidak dapat bermimpi dan merencanakan liburan berikutnya. Tempat-tempat yang kamu impikan untuk dikunjungi, ternyata juga dapat menunjukkan banyak hal tentang kepribadianmu, lho.

Ingin tahu lebih salam? Ikuti tes kepribadian menyenangkan ini untuk mempelajari apa yang diungkapkan liburan impianmu tentang kepribadianmu, seperti dilansir Women Working.

1. Paris
Jika kamu bermimpi bisa duduk di bawah Menara Eiffel atau makan croissant di kafe Persia, ini berarti kamu memiliki kepribadian yang romantis. Kamu membutuhkan percikan dalam hidup untuk memberi makan jiwa kreatifmu. Secara umum, romantisme bersifat empatik, idealis, dan terasa sangat dalam.

2. Safari di Afrika
Kamu memiliki kepribadian yang suka berpetualang. Kamu akan merasa bosan hanya dengan duduk-duduk di pantai, dan mendambakan adrenalin yang datang dengan menjelajahi tempat-tempat baru. Bukan cuma itu, kamu juga perlu ditantang baik secara fisik maupun mental dan sering kali mengalami kesulitan dalam hal relaksasi.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Cari Tahu Numerologi dari Nomor Teleponmu?

3. Alaska
Kamu adalah orang yang sangat ingin tahu dan itulah yang membuatmu tertarik pada liburan seperti ini, yakni keinginan untuk menjelajah. Ini mungkin ada hubungannya dengan sifatmu yang mandiri dan tidak takut menjadi pemimpin dalam situasi apa pun.

4. Yunani atau Roma
Kamu memiliki jiwa yang matang. Senang untuk belajar tentang sejarah dan memahami pentingnya artefak dalam masyarakat saat ini. Kamu menggunakan liburan sebagai kesempatan untuk mengejar ilmu dan pendidikan untuk meningkatkan pengetahuanmu tentang dunia.

5. Pulau Tropis
Kamu memandang liburan sebagai waktu untuk bersantai. Namun kamu adalah orang yang ambisius dan pekerja keras dalam kehidupan sehari-hari. Jadi ketika harus liburan, kamu benar-benar ingin memanjakan diri sendiri. Tinggalkan telepon kantor dan komputermu di rumah dan gunakan liburan sebagai waktu untuk fokus pada diri sendiri dan orang yang kamu cintai.

Komentar