alexametrics

Terima Kejutan Kue Ulang Tahun, Wanita Ini Malah Berujung Malu

Irwan Febri Rialdi | Hiromi Kyuna
Terima Kejutan Kue Ulang Tahun, Wanita Ini Malah Berujung Malu
Ilustrasi kue tart, kue ulang tahun (Unsplash @anniespratt)

Seorang wanita benar-benar merasa malu dan terkejut karena kue ulang tahun yang dikirimkan padanya.

Suara.com - Ulang tahun menjadi momen yang ditunggu oleh banyak orang. Tak jarang, orang-orang terdekat akan memberikan kejutan kepada orang yang tengah berulang tahun.

Orang yang diberikan kejutan pun umumnya akan merasa senang. Namun, hal berbeda justru dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @kayesssss.

Di pagi hari saat tahunnya, secara mengejutkan seorang ibu-ibu datang mengantar kue. Kue ulang tahun itu adalah kue cokelat dengan dekorasi cantik di atasnya.

Ibu tersebut menyebutkan kue ulang tahun itu adalah kejutan dari adik yang ditemui wanita ini secara daring. Adik daring tersebut berdomisili di Medan.

Baca Juga: KD Belum Dapat Ucapan Ultah dari Aurel Hermansyah, Chat Cuma Bahas Nikahan

Dengan senang hati wanita ini pun menerima kue ulang tahun tersebut. Namun, tiba-tiba ibu pengantar kue tersebut berteriak pada wanita ini. Ternyata kue tersebut belum dibayar.

Kue ulang tahun belum dibayar (TikTok @kayesssss)
Kue ulang tahun belum dibayar (TikTok @kayesssss)

Alhasil mau tak mau, wanita ini pun harus membayar kue kejutan ulang tahunnya. Wanita ini pun berkata ia merasa malu, apalagi saat itu ia sudah sempat menutup pintu.

Wanita ini pun memakan kue tersebut dengan sedih, bingung, dan juga tertawa miris. Sudah senang saat mengira mendapat kue gratis, ternyata ia malah harus bayar.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Ini bener-bener kejutan yang behasil. Buktinya kamu terkejut kan? Hahaha," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Krisdayanti Tetap Bersyukur Rayakan Ultah Tanpa Raul Lemos

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Hahaha astaga bengek banget. Berani-beraninya ngirim kue tapi belum dibayar," ujar warganet ini.

"Wkwkwk nggak kebayang gimana rasa malunya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (30/3/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok. Apakah Anda pernah mengalami hal serupa?

Komentar