alexametrics

Meghan Markle Akan Lahirkan Putri Bangsawan Kerajaan Inggris Pertama di AS

Vania Rossa | Dini Afrianti Efendi
Meghan Markle Akan Lahirkan Putri Bangsawan Kerajaan Inggris Pertama di AS
Cuplikan trailer wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle di acara Oprah. (Instagram/@cbstv)

Meghan Markle berencana akan melahirkan bayi perempuannya di rumah pribadi.

Suara.com - Meghan Markle diketahui kini tengah hamil anak keduanya, calon adik dari Archie Harrison. Ia dan sang suami, Pangeran Harry, kini tengah mempersiapkan kelahiran anak keduanya yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Alih-alih melahirkan di rumah sakit, Meghan berencana akan melahirkan bayi perempuannya di rumah pribadi, yang terletak di perkebunan Montecito, California.

"Keduanya memiliki rumah yang indah di California, tempat yang indah untuk melahirkan bayi perempuannya," terang salah seorang sumber mengutip Insider, Rabu (31/3/2021).

Jenis kelamin anak kedua Meghan dan Harry ini diketahui saat keduanya melangsungkan wawancara dengan Oprah beberapa waktu lalu. Keduanya mengumumkan hasil USG yang menunjukkan bayinya perempuan.

Baca Juga: Orang Dalam Istana Sebut Kate Middleton Ogah Bicara dengan Meghan Markle

"Bersyukur memiliki anak, satu atau dua akan luar biasa. Tapi punya anak lelaki kemudian anak perempuan, lalu apa lagi yang bisa diminta? Kini kita punya keluarga, kita berempat dan dua anjing kami, dan itu sangat bagus," terang Harry beberapa waktu lalu.

Anak kedua Meghan dan Harry ini diprediksi akan lahir pada Mei 2021, saat Archie, sang kakak, akan berusia 2 tahun.

Sekedar informasi, April 2020 lalu pasangan bangsawan Kerajaan Inggris ini mengakhiri tugas resminya sebagai keluarga kerajaan. Mereka lalu pindah ke California bersama anak pertama mereka Archie, dan nantinya putri mereka akan jadi bangsawan Kerajaan Inggris pertama yang lahir di Amerika Serikat (AS).

Komentar