alexametrics

Tajir dari Dulu, Syahrini Pernah Pakai Gelang Mungil Nyaris Rp650 Juta

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Tajir dari Dulu, Syahrini Pernah Pakai Gelang Mungil Nyaris Rp650 Juta
Syahrini usai manggung di acara HUT SCTV ke-29 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Sabtu (24/8/2019) malam. [Suara.com/Sumarni]

Potret ini diambil sebelum Syahrini menikah dengan Reino Barack.

Suara.com - Bukan rahasia lagi kalau Syahrini kerap tampil cetar dalam balutan kostum serta aksesoris mewah. Bahkan sebelum menikah dengan Reino Barack pun, Syahrini sudah sering mengenakan barang-barang dengan harga fantastis.

Salah satunya adalah gelang mungil yang dikenakan Syahrini saat syuting di salah satu stasiun televisi tahun 2018 silam. Gelang yang terbuat dari emas putih 18 karat itu dibanderol dengan harga nyaris Rp650 juta.

Gelang dengan motif khas itu merupakan keluaran Van Cleef & Arpels. Ini adalah perusahaan perhiasan, jam tangan, dan parfum mewah asal Prancis yang sudah beroperasi sejak tahun 1896.

Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram yang rutin mengulik barang-barang fesyen Syahrini, @fashionsyahrini2. Jelas unggahan tentang gelang mungil sang Incess langsung menuai beragam komentar dari warganet.

Baca Juga: Fashion Stylist Ternama Komentari Gaya Syahrini, Disebut Berubah usai Nikah

Syahrini pakai gelang nyaris Rp650 juta. (Instagram/@fashionsyahrini2)
Syahrini pakai gelang nyaris Rp650 juta. (Instagram/@fashionsyahrini2)

"Masya Allah," celetuk seorang warganet.

"Belum cincin diamond apa tuh mereknya, belum arlojinya yang sekilas patek philippe. Pada heran kan kalau semua duit dari mana," imbuh yang lain.

"Ya Allah min... Aku pertama lihat nggak pakai nol 3. Kok tumben murah? Kagak percaya, kuliat lagi...nangis Aku (emoji menangis) byiiiuuuhhh," tulis warganetlainnya.

"Ini beli di mainan harga 10 ribu, kalau dipakai Inces lihatnya bisa harga puluhan juta," pungkas yang lain.

Sementara itu, Syahrini diketahui memiliki sederet aksesoris dengan harga yang fantastis. Di antaranya adalah kalung mutiara keluaran brand perhiasan Jepang yang harganya mencapai Rp6,1 miliar.

Baca Juga: Syahrini Rayakan Ultah Pernikahan Bareng Aktor Jepang, Takeru Satoh

Kalung tersebut dikenakan oleh Syahrini dalam salah satu unggahan Instagram Story belum lama ini. Selain kalung itu, pelantun hits "Sesuatu" ini juga memiliki aksesoris-aksesoris lain yang harganya tak kalah mencengangkan.

Komentar