alexametrics

Pria Tampil Nyeleneh ke Minimarket, Jadi Kayak Alien Belanja Makanan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Pria Tampil Nyeleneh ke Minimarket, Jadi Kayak Alien Belanja Makanan
Ilustrasi mini market (Unsplash @sonderquest)

Seorang pria tampil mencolok ke minimarket hingga membuat pengunjung lain tertawa.

Suara.com - Seorang pria mengejutkan banyak orang saat berkunjung ke minimarket. Pasalnya, penampilannya kala itu cukup nyentrik dan menarik banyak perhatian.

Hal ini dibagikan dalam bentuk video melalui akun TikTok @tegarwph63 dengan musik latar lagu Lucinta Luna berjudul 'Syukur'. Dalam video tersebut tampak seorang pria dengan penampilan colok masuk ke dalam minimarket.

Pria ini menggunakan jaket hoodie kuning dan sarung. Namun, hal yang menarik adalah ukuran kepala pria ini yang tampak cukup panjang dari balik jaket hoodie yang ia kenakan.

Pria ini jadi tampak sangat tinggi karena ada sesuatu yang menyanggah kupluk hoodie di bagian dalamnya. Selain itu, bagian wajahnya juga ditutupi dengan kertas bergambar.

Baca Juga: 5 Percakapan Nyeleneh Antara Ojol dan Pelanggan, Serba Kocak

Hal ini membuat wajah pria ini tak tampak jelas. Ia masuk ke dalam mini market dengan sandal jepitnya dan mulai mencari makanan dan minuman yang ingin ia beli.

Pria tampil nyeleneh ke mini market (TikTok @tegarwph63)
Pria tampil nyeleneh ke mini market (TikTok @tegarwph63)

Saat berjalan, orang yang melihatnya sontak tertawa. Orang tersebut tak habis pikir dengan kelakuan pria ini. Meski demikian, pria ini tetap santai berjalan membawa keranjang belanja yang senada dengan jaket hoodie miliknya.

Usai mendapatkan makanan dan minuman yang diinginkan, ia pun beranjak keluar. Pria ini menenteng 2 plastik belanjaan dengan kedua tangannya.

Tak sampai di situ, ia bahkan meluncur di jalan menurun bak tengah menaiki perosotan. Tentunya tingkah ini cukup nyeleneh dan membuat banyak orang geleng-geleng kepala.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Deretan Aksi Nyeleneh Penumpang Kendaraan, Bikin Tepuk Jidat

"Woy, ngakak banget lihat tingkahnya. Kok bisa kepikiran sih," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Salut gue kaga ada malu-malunya," ujar warganet ini.

"Astaga kayak alien lagi belanja makanan. Ngaku nggak itu pasti didalemnya handuk kan?" Tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam hitungan jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Komentar