alexametrics

The St. Regis Bali Hadirkan Program 'Family Traditions' Tak Terlupakan

Arendya Nariswari
The St. Regis Bali Hadirkan Program 'Family Traditions' Tak Terlupakan
Tiny Afternoon Tea yang unik dan menarik, dengan set-up tenda untuk anak-anak di area villa.(The St. Regis Bali Resort)

Momen kebersamaan dengan keluarga semakin hangat di The St. Regis Bali Resort.

Suara.com - Belum lama ini, The St. Regis Bali Resort menghadirkan program Family Traditions untuk Anda dan keluarga.

Program Family Traditions ini memberikan kesempatan kesempatan kepada wisatawan dan anggota keluarga untuk mengenal lebih jauh tentang keeksotisan budaya Bali.

Temukan aktifitas keluarga menarik sembari menikmati akomodasi mewah dan signature service di Bali's Finest Address.

Selama menginap, keluarga akan disuguhkan special welcome amenities dan turndown rituals. The St. Regis Bali Resort akan menyediakan berbagai macam resort amenities untuk memanjakan dan memberikan kenyamanan keluarga anda selama menginap.

Baca Juga: Menakjubkan, Awan Mirip KRI Nanggala 402 Muncul di Pantai Sanur Bali

  • Welcome Ritual

Ketika tiba di resort, anak-anak akan diajak untuk melalui proses check-in yang menyenangkan dengan pemberian Astor Library Card yang dapat digunakan untuk meminjam 1-2 buku menarik dari perpustakaan kami. Sebuah welcome gift spesial untuk anak-anak juga akan dipersiapkan di Suite/Villa.

  • Turndown Ritual

The St. Regis Butler akan mempersiapkan turndown amenities berupa kartu ucapan, pembatas buku dari The Astor Library, bathrobe untuk anak-anak, sandal serta step tool untuk anak-anak di bawah umur 6 tahun.

Tiny Afternoon Tea yang unik dan menarik, dengan set-up tenda untuk anak-anak di area villa. (The St. Regis Bali Resort)
Tiny Afternoon Tea yang unik dan menarik, dengan set-up tenda untuk anak-anak di area villa. (The St. Regis Bali Resort)

The St. Regis Bali Resort telah mempersiapkan berbagai macam aktifitas keluarga yang bisa dengan mudah disesuaikan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan selama menginap bersama kami. Reservasi 24 jam sebelumnya sangat dianjurkan.

  • Tiny Afternoon Tea

Nikmati Tiny Afternoon Tea yang unik dan menarik, dengan set-up tenda untuk anak-anak di area villa. Menyuguhkan sajian Lollipop Cake, Animal Cupcake, Donut Tower, Milkshakes, dan Boneka Beruang St. Regis Bali; Tiny Afternoon Tea ini terinspirasi oleh jamuan teh Mrs. Astor yang terkenal.

  • Evening Outdoor Cinema

Keluarga dapat menikmati Evening Outdoor Cinema yang kami persiapkan di Cloud Nine Terrace, sembari menikmati suasana pinggir pantai di bawah langit berbintang. Sembari menyaksikan film pilihan untuk anak-anak, nikmati sajian popcorn, soft drink, dan jus.

Baca Juga: Torpedo hingga Hydrophone KRI Nanggala Berhasil Diangkut TNI Pakai Alat Ini

Dengan lokasi tepat di pinggir pantai dan kolam renang yang menyegarkan, keluarga bisa mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan di The St. Regis Bali Resort.

Tentukan pilihan menginap di salah satu Suites dan Villa kami, sembari menikmati beraneka ragam hidangan internasional yang dipersiapkan oleh Kayuputi Restaurant.

Children Learning Center kami juga memiliki staf ahli yang siap membantu memberikan program edukasi yang menarik bagi anak-anak.

Dengan berbagai macam aktifitas untuk keluarga dan anak-anak, nikmati liburan di surga tropis yang melampaui ekspektasi. Family Fun di Bali's Finest Address sudah termasuk:

  • Sarapan nikmat untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak (di bawah umur 12 tahun)
  • Gratis untuk semua sajian anak-anak (sampai dengan 2 anak-anak, di bawah usia 12 tahun)
  • Gratis 1 extra bed untuk setiap kamar
  • Welcome amenities dan turndown ritual yang disesuaikan untuk anak-anak
  • 2 jam aktifitas bermain di Children Learning -Center untuk setiap anak-anak
  • 1 porsi es krim setiap hari untuk setiap anak-anak
  • Late Check-out (tergantung ketersediaan)
  • Layanan antar-jemput dari bandara

Untuk pemesanan, silahkan menghubungi +62 361 8478 111, atau email ke Bali.Reservation@stregis.com.

Komentar