facebook

Ingin Belanja Perabot Minimalis Dengan Diskon dan Dapat THR, Coba di Sini

Bimo Aria Fundrika
Ingin Belanja Perabot Minimalis Dengan Diskon dan Dapat THR, Coba di Sini
Alat Rumah Tangga. (Dok: Instagram/iuiga.id)

Dalam program Big Lebaran Sale, para konsumen bisa mendapatkan diskon 10 persen tanpa minimum transaksi.

Suara.com - Hanya dalam beberapa hari ke depan, Hari Raya Idul Fitri bagi Umat Islam akan tiba. Banyak masyarkat yang tidak sabar menunggu Tunjangan hari Raya (THR) untuk kebutuhan belanja Hari Raya .

Nah, jika ingin belanja perabotan minimalis, dengan bonus THR, kamu bisa menungjungi tempat IUIGA. Dalam program Big Lebaran Sale, para konsumen bisa mendapatkan diskon 10 persen tanpa minimum transaksi. Hal itu diungkap oleh Benny Tanawi, Operations Director IUIGA Indonesia dalam ketarangannya, Minggu, (2/5/2021).

Selain itu, Benny juga mengatakan bahwa pihaknya bagi-bagi THR sebesar Rp 20.000 dalam setiap transaksi dengan nilai Rp 500.000. Promo ini berlaku selama 1 Mei – 13 Mei di gerai IUIGA Mall of Indonesia, ASHTA Mall, AEON Mal Sentul dan Lippo Mall Puri.

Semua promo tersebut juga bertepatan dengan peresmian gerai IUIGA di Lippo Mall Puri. Benny menjelaskan bahwa pembukaan gerai ke-4 di Jakarta Barat diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga di area Jakarta Barat dan Tangerang terhadap peralatan rumah dan gaya hidup.

Baca Juga: Bagikan Ratusan Takjil, Buruh di DIY Tuntut Pembayaran THR Tepat Waktu

Gerai IUIGA di Lippo Mal Puri. (Dok: Istimewa)
Gerai IUIGA di Lippo Mal Puri. (Dok: Istimewa)

Kehadiran gerai tersebut juga ditujukan bukan hanya untuk memfasilitasi konsumen akan kebutuhan melihat barang sebelum membeli. Benny mengatakna bahwa pihaknya ingin memberikan kenyamanan bagi para konsumen untuk melakukan konsultasi sebelum dan sesudah membeli barang, sehingga kepuasan konsumen bisa tercapai.

“Kami selalu berusaha dalam memenuhi permintaan dan kepuasan konsumen. Setelah melalui proses pencarian lokasi secara intensif, kami memutuskan untuk memilih Lippo Mall Puri sebagai lokasi gerai ke 4. Gerai yang berlokasi di UG ini juga mengusung teknologi yang sama dengan gerai kami lainnya seperti self-checkout dan self-collection,” ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia.

Setelah membuka dua gerai pada Q1 pada tahun 2021, William mengatakan bhawa mereka masih akan terus mempercepat pembukaan gerai selanjutnya demi menjawab permintaan konsumen. Semua itu demi mencapai target pembukaan gerai di tahun ini, IUIGA juga sudah mulai melakukan pencarian dan mempertimbangkan lokasi di luar Jakarta.

“Untuk 2021 masih ada beberapa gerai baru yang akan kami resmikan dalam waktu dekat. Kami optimis akan pertumbuhan IUIGA di tahun 2021 untuk pembukaan gerai baru lainnya,” tutup William.

Baca Juga: Hari Buruh, SPSI Tangsel Minta Omnibus Law Dicabut dan THR Tak Dicicil

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar