alexametrics

Bikin Menu Makan Malam Cuma Begini, Wanita Ini Dicap Pantas Diceraikan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Bikin Menu Makan Malam Cuma Begini, Wanita Ini Dicap Pantas Diceraikan
Ilustrasi wanita memasak. (Pexels/One Shot)

Menu apa yang disiapkan oleh wanita ini?

Suara.com - Membagikan menu santapan di media sosial agaknya merupakan hal yang lumrah. Tapi, kita juga harus siap menghadapi beragam komentar warganet jika unggahan tersebut menjadi viral.

Contohnya adalah apa yang menimpa wanita bernama Paige ini. Melansir Mirror, Paige awalnya membagikan potret menu dinner untuknya dan suami lewat akun Twitter @paigewhalleyx pada 5 Mei 2021.

Unggahan Paige rupanya viral hingga mendapat lebih dari 26 ribu likes dan dibagikan ulang sekitar 2 ribuan kali di Twitter. Beragam komentar bernada pro dan kontra pun didapatkan oleh Paige.

Pro kontra muncul terkait menu makanan yang disiapkan oleh Paige. Wanita tersebut tampak menyajikan masakan yang terdiri dari onion ring, pizza mini, nugget ayam, hingga kacang-kacangan.

Baca Juga: Pria Ini Lupa Beli Mobil Senilai Rp1,2 Miliar Syok saat Dikirim ke Rumah

Dia menyajikan makan malam tersebut dengan segelas besar jus jeruk dan beberapa pilihan dressing seperti saus sriracha, mayonaise, saus tomat, serta krim salad.

"Some may say wifey material. Some may say childish (Beberapa mungkin menyebutnya wifey material. beberapa mungkin menyebutnya kekanak-kanakan)," tulis Paige mendeskripsikan menu dinner buatannya.

Wanita Ini sampai Dicap Pantas Diceraikan gegara Bikin Menu Dinner Begini. (Twitter/@paigewhalleyx)
Wanita Ini sampai Dicap Pantas Diceraikan gegara Bikin Menu Dinner Begini. (Twitter/@paigewhalleyx)

Ada warganet yang menganggap menu ini tampak sangat lezat, tapi ada juga yang sebaliknya. Bahkan, ada warganet yang mengaku akan menceraikan istrinya jika memasak makan malam yang tidak sehat seperti ini.

"Kenapa tidak ada restoran take away yang menjual menu seperti ini?" celetuk warganet tergiur melihat menu makan malam Paige.

"Surga," tutur yang lain singkat.

Baca Juga: Satu Orang Kemudikan Dua Matik Sekaligus, Skill Motoran Pria Ini Jempolan

"Kalau itu yang dibuat istriku, aku akan cerai," ujar warganet lain tegas

"Ini adalah makan malam paling tidak sehat sedunia, kecuali kacangnya," kata lainnya.

"Tidak kekanak-kanakan. Aku hanya menolak percaya bahwa ada pasangan yang akan menyiapkan menu yang sangat tidak sehat ini. Itu (aku perkirakan) hampir 3000 kalori. Hampir 300g karbohidrat, 135 lemak, 110 protein. Dan kadar natrium dan lemak trans. Ya Tuhan, kalian berdua akan mati muda," pungkas yang lain.

Komentar