alexametrics

Daftar Tempat Wisata di Bali: Pantai Kuta hingga Seminyak

Rifan Aditya
Daftar Tempat Wisata di Bali: Pantai Kuta hingga Seminyak
Tempat wisata di Bali - Pantai Kuta, Bali. (Shutterstock)

Berikut adalah daftar tempat wisata di Bali yang wajib Anda kunjungi dan telah dirangkum oleh Suara.com.

Suara.com - Bali merupakan pulau yang kaya akan destinasi wisata seperti pantai, gunung, kebudayaan, kuliner dan masih banyak lainnya. Bali menjadi tujuan utama bagi wisatawan yang ingin mengisi waktu liburannya. Tempat wisata di Bali sudah dikenal dimanapun sehingga tempat wisata tidak pernah sepi pengunjung.

Bagi siapapun yang ingin berlibur ke Bali, dianjurkan untuk menentukan destinasi wisata mana yang akan dikunjungi. Untuk itu, berikut adalah daftar tempat wisata di Bali yang wajib Anda kunjungi dan telah dirangkum oleh Suara.com.

1.     Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan salah satu icon pantai di pulau Bali. Pantai Kuta terletak sangat strategis. Daya tarik tersendiri dari Pantai Kuta adalah memiliki pasir putih dan wisatawan dapat berenang, berjemur, berjalan-jalan maupun melihat sunset.

Baca Juga: Tempat Wisata di Semarang: Kota Lama hingga Umbul Sidomukti untuk Lebaran

Banyak sekali penginapan yang terletak di dekat pantai yang dapat memudahkan wisatawan untuk menikmati keindahan Pantai Kuta. Pantai Kuta terletak di Jalan Pantai Kuta, Kuta, Badung dan menjadi tempat wisata di Bali yang wajib kamu kunjungi.

2.     Pantai Kayu Putih

Pantai Kayu Putih - Tempat Wisata di Bali (instagram/@infowisatabali)
Pantai Kayu Putih - Tempat Wisata di Bali (instagram/@infowisatabali)

Pantai Kayu Putih merupakan tempat yang sangat ikonik dan instagramable yakni berfoto dengan latar jembatan kayu. Pantai Kayu Putih ini terletak di alan Pura Kayu Putih, Banjar Dinas Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Canggu.

3.     Ubud

Turis sedang mendokumentasikan anak monyet di Monkey Forest, Ubud, Bali.
Tempat wisata di Bali - Turis sedang mendokumentasikan anak monyet di Monkey Forest, Ubud, Bali.

Ubud Monkey Forest adalah area hutan lindung yang terdapat banyak sekali kera ekor panjang. Di temapt ini juga terdapat sebuah pura yang berada di tengah-tengah hutan. Wisatawan dapat memberikan makan ke kera yang berkeliaran di area ini. Destinasi ini berada di Jalan Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Baca Juga: Libur Lebaran, 6 Tempat di Kota Bandung Ini Bakal Dipantau Ketat

4.     Bali Safari & Marine Park

Komentar