alexametrics

Viral Pria Suruh Kurir Nyanyi Lagu Ultah ke Pacar, Ancam Beri Review Buruk

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Viral Pria Suruh Kurir Nyanyi Lagu Ultah ke Pacar, Ancam Beri Review Buruk
Ilustrasi belanja online (pexels/@cottonbro)

Pria tersebut mengancam akan memberi review buruk jika penjual tidak mau membujuk kurir.

Suara.com - Aktivitas belanja di toko online kini makin banyak digemari. Namun, tidak sedikit pula pemilik toko online hingga kurir yang mengeluh seputar ulah pembeli.

Tak hanya di Indonesia, sebuah toko online asal Malaysia ikut membagikan curhatan mereka seputar pembeli. Melansir World of Buzz, toko bernama Hzswag Co tersebut mendapat permintaan tak masuk akal.

"Dengan menjalankan bisnis online, ini bisa membuatku muntah darah. Cepat atau lambat, aku mungkin terkena tekanan darah tinggi. Hatiku sudah sangat lelah. Tolong jangan main-main denganku," curhat penjual.

"Terakhir kali, aku harus pergi ke Penang dalam waktu 1,5 jam. Sekarang, aku diminta menyuruh kurir menyanyikan lagu ulang tahun. Ini tidak bisa dipercaya, jangan main-main denganku."

Baca Juga: Cewek Pamer Pakai 'Baju Haram' Depan Pacar, Reaksinya Auto Meringis

Pemilik toko online Hzswag Co tersebut lantas membagikan tangkap layar chat dengan pembeli. Di sana, penjual ini memberi kabar soal pengiriman paket.

Sementara, si pembeli mengungkap bahwa ia punya permintaan yang berhubungan dengan pacar. Namun, pembeli ini juga mengancam akan memberi review buruk jika permintaannya tidak dituruti.

Ilustrasi paket belanja online / kurir (freepik)
Ilustrasi kurir (freepik)

"Aku akan memberikan review yang bagus (jika permintaan dituruti). Jika tidak bisa, aku akan memberikan review buruk," tulis pembeli.

"Karena barang ini untuk pacarku dan ini ulang tahunnya. Bisakah kau meminta kurir untuk memberikan paketnya dan bernyanyi selamat ulang tahun untuknya? Bisakah kau melakukannya?" tambah pembeli.

Melihat permintaan tersebut, pemilik Hzswag Co lekas menolak. Ia juga mengingatkan pembeli bahwa permintaannya itu tidak sopan.

Baca Juga: Panik Nggak? Pemuda Selundupkan Pacar ke Kamar, Aksi Ibu Kos Meresahkan

Sayangnya, pemilik toko online ini malah dimaki pembeli. Tidak hanya itu, pembeli menuntut uangnya dikembalikan.

"Apa-apaan sikap ini? Jika kau tidak bisa melakukannya, jangan berbisnis online. Bisnis sampah. Aku ingin uangku dikembalikan sekarang," balas pembeli.

Sejak dibagikan, curhatan pemilik toko online ini mendapatkan lebih dari 2 ribu komentar di Facebook. Tak hanya itu, warganet juga turut geram melihat ulah pembeli yang seenaknya.

Di Indonesia sendiri, ulah ibu-ibu yang memaki kurir karena barang COD tak sesuai tengah viral. Bagaimana menurut Anda?

Komentar