alexametrics

Baby Archie Bisa Bicara, Kata Pertamanya Sukses Bikin Pangeran Harry Sedih

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Baby Archie Bisa Bicara, Kata Pertamanya Sukses Bikin Pangeran Harry Sedih
Meghan Markle dan Bayi Archie. (Instagram/@meghanmarkle_official)

Apa kata pertama yang diucapkan oleh Baby Archie?

Suara.com - Putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison, diketahui sudah bisa bicara sejak beberapa waktu lalu. Kira-kira, apa kata pertama yang diucapkan Baby Archie begitu bisa bicara?

Hal tersebut diungkapkan oleh Pangeran Harry dalam docuseries-nya di AppleTV+ yang bertajuk "The Me You Can't See". Ia mengaku sedih saat mendengar kata pertama Archie.

Selain "Papa" atau "Mama", salah satu kata yang pertama kali diucapkan oleh Archie ternyata adalah "Nenek". Itulah kenapa Pangeran Harry langsung sedih karena teringat dengan sosok Putri Diana.

"Saya memasang fotonya (Putri Diana) di kamar Archie dan itu adalah salah satu kata pertama yang dia ucapkan. Selain 'Mama', 'Papa', lalu 'Nenek'," kata Pangeran Harry dilansir Hello Magazine, Sabtu (22/5/2021).

Baca Juga: Meghan dan Harry Kerja Sama dengan Produsen Krim Pemutih, Panen Kritikan

"Itu adalah hal termanis tapi di saat yang sama membuat saya sangat sedih karena dia (Putri Diana) seharusnya berada di sini," lanjutnya.

Pembaptisan Archie Harrison Mounbatten-Windsor. (Instagram/@sussexroyal)
Pembaptisan Archie Harrison Mounbatten-Windsor. (Instagram/@sussexroyal)

Ini bukan pertama kalinya Pangeran Harry mengungkap soal kata pertama yang diucapkan oleh Archie. Pada bulan Maret lalu, ia pernah membahas topik serupa saat menjadi bintang tamu acara James Corden.

Saat itu Pangeran Harry menyebut salah satu kata yang berhasil diucapkan oleh Archie di awal-awal bisa bicara adalah buaya. Sebagai ayah, ia pun takjub karena putra kecilnya bisa mengatakan kata yang terdiri dari tiga suku kata.

"Anak saya sekarang sudah lebih dari satu setengah tahun, dia histeris. Dia punya kepribadian yang paling menakjubkan. Dia sudah menggabungkan dua, tiga kata. Dia sudah menyanyikan lagu. Kata pertamanya adalah buaya, tiga suku kata," jelas Pangeran Harry saat itu.

Baca Juga: Pangeran Harry Blak-blakan Soal Foto Syur, Singgung Gangguan Mental

Komentar