alexametrics

Syok Ada Kain Putih Aneh di Dompetnya, Wanita Ini Curiga Dirinya Kena Pelet

Rima Sekarani Imamun Nissa
Syok Ada Kain Putih Aneh di Dompetnya, Wanita Ini Curiga Dirinya Kena Pelet
Ilustrasi Dompet (Pexels/Robert)

Belakangan dia merasa janggal karena selalu menuruti kata-kata pacarnya.

Suara.com - Seorang wanita merasa curiga dirinya kena pelet setelah menemukan benda mencurigakan di dompet miliknya. Video curhatannya pun menjadi viral di TikTok.

Baru-baru ini, pemilik akun Tiktok @rizkaasfi merasa ada yang janggal dengan dirinya sendiri. Dia merasa jadi sangat patuh pada pacarnya. Dia rela menuruti semua kemauan sang pacar, termasuk saat pacarnya minta uang.

"Jadi ceritanya kemarin aku habis ketemu doi. Tapi setelah ketemu kayak aku nurut aja apa yang dibilang doi dari semisal minta dan minjam uang aku kasih," tulis @rizkaasfi dalam keterangan video, seperti dikutip dari Keepo.me---jaringan Suara.com, Selasa (25/5/2021).

Wanita ini lalu menunjukkan bahwa dia tiba-tiba menemukan sebungkus kain putih yang terselip di bagian tersembunyi dompetnya. Saat dibuka, dia mendapati segumpal tanah yang kemudian dicurigai berasal dari kuburan.

Baca Juga: Baik Hati, Ondel-ondel Ini Terekam Kamera Beri Makan Kucing Liar

Curhat Cewek Turuti Semua Mau Pacar, Syok Buka Dompet Temukan Tanah Kuburan (TikTok/rizkaasfi).
Curhat Cewek Turuti Semua Mau Pacar, Syok Buka Dompet Temukan Tanah Kuburan (TikTok/rizkaasfi).

"Kayak ada yang aneh aja dari semula aku yang nolak, tiba-tiba aku jadi nurut aja omongan doi. Terus aku iseng buka dompet aku kok kayak ada kain putih nylempit dan aku buka kayak semacam tanah kuburan?"

Dia menduga pacarnya yang telah memasukkan benda aneh itu ke dompetnya. Dia pun bertanya kepada warganet, "Mau tanya itu benar tanah kuburan dan kain kafan apa bukan? Kalau iya, berarti sengaja doi nylempitin itu ke dompet aku."

Sejak diunggah, video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 3,5 juta kali dan mendapatkan 123 ribu likes serta ribuan komentar.

"Lo dipelet, Mbak. Buang di got atau laut," komentar seorang warganet.

"Langsung tanya ke ustad, Kak. Dulu aku pernah punya pacar kayak gitu. Susah banget buat lupain dia walaupun udah diobatin ke ustaz, sampai aku sering kesurupan," komentar warganet lain.

Baca Juga: Nunggu Lampu Merah, Warganet Ini Malah Lihat Hal Tak Terduga

Ada juga yang mengungkapkan, "Sama kasusnya kayak aku dulu, nurut banget sama cowok. Diselingkuhin, dikasarin, diporotin tetep aja sayang. Ternyata eh ternyata pakai guna-guna."

"Bakar, putusin, jomblo, dah tenang," tegas warganet lainnya.

Komentar