alexametrics

Arti Mimpi Kecelakaan, Benarkah Pertanda Buruk?

Bimo Aria Fundrika | Dian Kusumo Hapsari
Arti Mimpi Kecelakaan, Benarkah Pertanda Buruk?
Ilustrasi kecelakaan. (Shutterstock)

Pasti saat Anda terbangun Anda akan bertanya-tanya, apa sebenarnya arti mimpi kecelakaan.

Suara.com - Kecelakaan dalam bentuk apapun pasti menjadi momen yang paling ingin dihindari oleh manusia. Di dunia nyata, kecelakaan menjadi momok yang merenggut banyak korban baik di darat, laut mupun di udara.

Namun dalam sebuah mimpi apapun bisa terjadi. Pernahkan Anda mengalami mimpi kecelakaan? Entah Anda terlibat langsung sebagai korban atau hanya melihat sebuah kecelakaan. Pasti saat Anda terbangun Anda akan bertanya-tanya, apa sebenarnya arti mimpi kecelakaan

Dilansir melalui Auntyflo, kecelakaan dalam mimpi ini menunjukkan bahwa Anda memiliki sejumlah kecemasan yang harus diselesaikan untuk dapat melanjutkan hidup Anda.

Kecemasan itu bisa apa saja mulai dari mengkhawatirkan pekerjaan hingga mengkhawatirkan tagihan belanjaan Anda.

Baca Juga: Arti Mimpi Menangis, Pertanda Buruk atau Baik?

Ilustrasi kecelakaan (Unsplash)
Ilustrasi kecelakaan (Unsplash)

Jika Anda mengalami mimpi tersebut, berarti bahwa Anda mendapatkan peringatan untuk melindungi dari kemungkinan risiko atau agresi tak terlihat, mungkin dari pikiran batin kita sendiri atau pikiran orang lain.

Dari sudut pandang psikolog, keinginan ini mungkin menekankan kekhawatiran tentang keamanan atau mungkin ketakutan akan tugas. Interpretasi spiritual dari mimpi-mimpi ini merekomendasikan persyaratan untuk beberapa jenis keterlibatan melalui sumber yang dihormati. Menurut Freud, kecelakaan berarti tujuan.

Mimpi ini menyiratkan keadaan khawatir yang umumnya negatif.  Jika memimpikan kecelakaan mobil, mimpi ini menandakan bahwa anda merasa lepas kendali dalam hidup, Anda tidak takut dengan beberapa bentuk kerja keras.

Jika Anda menyebabkan kecelakaan mobil maka ini menunjukkan bahwa Anda menginvestasikan banyak energi, pemikiran ke depan, perencanaan, semangat, dan keringat dalam mengamankan pengenalan emosional.

Seperti yang diuraikan dalam poin-poin di atas, Anda mungkin pernah bermimpi terlibat dalam kecelakaan tertentu misalnya.

Baca Juga: Arti Mimpi Bertemu Beruang, Benarkah Tanda Akan Mendapat Kekuatan Besar?

Memimpikan kecelakaan trem berarti Anda meninjau berbagai hal dalam hidup Anda untuk menjadikannya lebih baik.

Komentar