alexametrics

Viral Chat Pria Takut Selingkuh, Ngaku Dirinya Tak Puas dengan Fisik Pacar

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Viral Chat Pria Takut Selingkuh, Ngaku Dirinya Tak Puas dengan Fisik Pacar
Ilustrasi wanita menemukan chat pacar (pexels.com/@amina-filkins)

Pengakuan pria tersebut langsung banjir hujatan warganet.

Suara.com - Curhat seorang wanita yang tak sengaja membaca chat pacar tengah mejadi viral. Setelah 6 tahun pacaran, wanita ini menemukan alasan dirinya tidak diajak melangkah ke jenjang lebih serius.

Wanita tersebut membagikan curhatannya lewat akun base @bertanyarl. Di sana, ia turut menyertakan tangkap layar chat milik si pacar.

"Jadi ini chat pacarku sama temennya. Ternyata alasan dia balum mau ngajak serius tuh ini, padahal aku sama dia udah jalan 6 tahun," tulis wanita ini.

"Jujur nangis, sakit hati banget bacanya, aku udah usaha gemukin badan sampai minum suplemen segala macem tapi emang susah," tambah wanita ini.

Baca Juga: Viral Curhat Istri Dimaki-maki Suami Gegara Kunci Hilang: 'Dibilang Nggak Guna dan Lebay'

Pada tangkap layar chat yang dibagikan, terlihat jika si pacar sedang mengobrol dengan salah seorang teman. Rupanya, pria tersebut tengah mengeluhkan masalah fisik hingga melakukan body shaming.

Viral Chat Pria Ngaku Dirinya Tak Puas dengan Fisik Pacar (twitter.com/bertanyarl)
Viral Chat Pria Ngaku Dirinya Tak Puas dengan Fisik Pacar (twitter.com/bertanyarl)

Di awal chat, pria ini menulis bahwa pacarnya memiliki kepribadian yang baik. Namun, ia merasa jika pacarnya terlalu kurus.

"Depan belakang rata wkwk. Gua kalo meluk dia tuh kayak meluk triplek dah, aslian kagak ada anget-angetnya. Gua udah suruh gemukin ya tapi susah katanya," tulis pria ini kepada sang teman.

Tak hanya mengeluhkan soal fisik, pria ini juga menambahkan bahwa dirinya takut jika suatu hari selingkuh.

"Takut entar gua kagak puas, malah jajan di luar," tambahnya.

Baca Juga: Duo Ukhti Berhijab Pamer Aksi Freestyle Motor, Endingnya Bikin Ngilu

Viral Chat Pria Ngaku Dirinya Tak Puas dengan Fisik Pacar (twitter.com/bertanyarl)
Viral Chat Pria Ngaku Dirinya Tak Puas dengan Fisik Pacar (twitter.com/bertanyarl)

Sejak dibagikan, curhatan wanita yang memergoki chat pacar tersebut menjadi viral dan telah disukai lebih dari 8,4 ribu kali.

Tidak hanya itu, warganet juga ramai mengkritik si lelaki serta menyarankan agar wanita ini lebih baik meminta putus.

"Gue yang badannya kayak triplek sakit hati banget baca ini. Tinggalin aja nder, jangan mau bertahan sama cowok kayak gitu. Kalau udah body shaming gitu bikin ilfeel banget sih sumpah."

"Dia sendiri nggak yakin bisa setia sama lo atau jajan di luar. Gimana lu mau yakin sama dia. Dia sendiri ragu. Belum nikah aja udah ngomentarin badan, gimana kalau nikah nanti. Gue ga mau lu punya rumah tangga yang terasa seperti neraka. Pikirin lagi nder."

"Aku justru fokusnya ke ngapain dia cerita hal begitu ke temennya? Buat apa gitu? Dia di belakang aja udah bisa jelek-jelekin pacar sendiri ke temennya, gimana yang lain-lainnya. Dasar laki-laki tidak berprinsip," kritik warganet lain tegas.

Komentar