alexametrics

Tuai Protes! Viral Pria Menikah Disaksikan 28 Istri, 135 Anak, dan 126 Cucu

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Tuai Protes! Viral Pria Menikah Disaksikan 28 Istri, 135 Anak, dan 126 Cucu
ilustrasi pernikahan. (Pexels/Jeremy Wong)

Ini adalah pernikahan yang ke-37 bagi pria tersebut.

Suara.com - Sepertinya tidak semua orang sependapat dengan ide menikah sekali seumur hidup. Contohnya adalah pria ini yang menikah 37 kali dan videonya sedang viral di Twitter.

Melansir Times Now News, pria yang tidak diketahui namanya itu menikah dengan disaksikan 28 istri sahnya. Pernikahan itu juga dihadiri 35 anak serta 126 cucu si pria tadi.

Video pernikahan pria ini viral setelah dibagikan oleh akun @rupin1992 pada 6 Juni 2021. Dari caption akun inilah diketahui tentang detail pernikahan pria tersebut.

"Pria paling berani. Menikah ke-37 kali di depan 28 istri, 135 anak, dan 126 cucu," begitu bunyi caption yang ditulis oleh akun @rupin1992 untuk mengiringi unggahannya.

Baca Juga: Totalitas Wanita Demi Beli BTS Meal, Tempuh Perjalanan 3 Jam sampai Sewa Penginapan

Nampak dalam video, pria tersebut duduk bersanding dengan istri barunya. Ia mengenakan busana hitam yang dipadukan dengan penutup kepala warna putih khas Arab yang biasa disebut Ghutrah.

Beragam komentar jelas diberikan oleh warganat atas momen pernikahan pria tersebut. Beberapa warganet memprotes aksi pria ini yang menikah puluhan kali.

Viral pria menikah 37 kali di depan 28 istri, 135 anak, dan 126 cucu. (Twitter/@rupin1992)
Viral pria menikah 37 kali di depan 28 istri, 135 anak, dan 126 cucu. (Twitter/@rupin1992)

"Ini adalah hal yang sangat regresif dan mereka memperlakukan wanita seperti budak," kata warganet.

"Banyak orang mendukung pria ini atas nama apa pun, terserah. Penasaran bagaimana reaksi mereka jika yang melakukannya adalah wanita," tutur yang lain.

"Tidak ada kebahagiaan di wajah pengantin wanita," ujar lainnya singkat.

Baca Juga: Sisca Kohl Borong BTS Meal Lalu Dijadikan Es Krim, Publik Nangis Lihatnya

"Memalukan. Lihatlah pengantin wanita, dia tampak tidak bahagia karena sama sekali tidak tersenyum. Poligami ini harus dihentikan," komentar yang lain.

Sejauh ini, belum ada keterangan lebih lanjut tentang detail waktu dan tempat pernikahan pria tersebut. Untuk video lengkapnya bisa disimak di sini.

Komentar