alexametrics

Viral Wanita Masak Sambil Atraksi Putar Wajan, Publik: Belum Makan Udah Capek Mbak

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Viral Wanita Masak Sambil Atraksi Putar Wajan, Publik: Belum Makan Udah Capek Mbak
Ilustrasi memasak Chinese Food (Pixabay @paxels)

Wanita ini memasak sembari berjoget dan atraksi putar wajan, warganet malah terkejut sekaligus ngeri.

Suara.com - Saat memasak orang umumnya akan berhati-hati agar tak terkena alat masak yang panas. Namun siapa sangka ada orang yang ahli beratraksi meski tengah memasak sekali pun.

Hal ini dibagikan melalui akun Instagram @makanterusss. Dalam video itu tampak seorang wanita yang tengah memasak di depan umum.

Wanita muda tersebut memasak menggunakan wajan hitam dan sebuah spatula besi. Sembari memasak, musik diputar dengan cukup kencang.

Ia berjoget dengan asyik di tengah khalayak yang berkumpul. Tanpa diduga, ia menyangkutkan spatula ke gagang wajan dan mengangkatnya dengan penuh semangat.

Baca Juga: Pria Misterius Beraksi di Atap Rumah saat Kebakaran, Publik Malah Curiga

Wajan itu kemudian ia putar sembari tetap menari. Hebatnya, makanan tak tumpah dan ia mampu menjaga keseimbangan tubuh dengan baik.

Atraksi putar wajan sambil masak (Instagram @makanterusss)
Atraksi putar wajan sambil masak (Instagram @makanterusss)

Bahkan ia sempat mengangkat satu kakinya dan berputar seperti tanpa beban. Dirinya terlihat sangat profesional dalam melakukan atraksi ini.

Orang-orang yang berkumpul pun terpukau dengan atraksi ini. Banyak dari mereka yang mengabadikan atraksi ini melalui ponsel mereka.

Video ini pun kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Aku yang deg-degan lihatnya. Takut kena muka orang wkwk," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Minta Dimasakin Sosis, Ibu Kaget Lihat Ulah Anaknya di Dekat Dapur

Warganet lain ikut berkomentar. "Itu kalo ada 100 orang yang pesan dan dibuatnya kayak gitu semua, mungkin mbaknya udah opname," ujar warganet ini.

"Belum makan juga udah capek lihat mbaknya atraksi. Nggak jadi makan deh, pulang aja mau nenangin jantung," tulis warganetlainnya di kolom komentar.

"Itu dia belajar kayak gitu berapa lama ya? Ngeri tangannya pegel terus wajan sama mi kelempar dan terjun ke muka orang," ungkap warganet lainnya

Sementara itu, hingga Senin (4/6/2021), video wanita atraksi pakai wajan ini disukai sebanyak lebih dari 10 ribu akun Instagram.

Komentar