alexametrics

Ekstensi Bulu Mata, Bola Mata Perempuan Ini Tergores dan Sulit Dibuka

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Ekstensi Bulu Mata, Bola Mata Perempuan Ini Tergores dan Sulit Dibuka
Ilustrasi Extention Bulu Mata. (Shutterstock)

Matanya menjadi iritasi, karena terlihat berair, bengkak, dan merah.

Suara.com - Tren ekstensi bulu mata semakin naik daun beberapa tahun belakangan. Tak sedikit perempuan yang memyambung bulu matanya dengan bulu mata buatan, demi mendapatkan tampilan bulu mata yang lentik dan panjang.

Namun, seorang pengguna TikTok @lovebrandimarie berbagi pengalamannya saat ia harus berakhir di rumah sakit, akibat bola matanya tergores setelah ia melakukan janji ekstensi bulu mata yang salah.

Dalam videonya, ia mengingatkan perempuan lain agar lebih berhati-hati saat melakukan perawatan bulu mata karena mereka bisa saja mengalami rasa sakit yang luar biasa seperti dirinya.

Dilansir The Sun, awalnya perempuan itu membagikan videonya saat ia sedang menunggu giliran di rumah sakit. Pasalnya saat itu, ia tak bisa membuka matanya, setelah melakukan ekstention bulu mata.

Baca Juga: Terburu-buru Pakai Eyelash Curler, Kisah Wanita Ini Berujung Bikin Ngilu

"Baiklah teman-teman, jadi saya baru saja extention bulu mata pagi ini dan segera setelah selesai saya membuka mata seperti biasa - saya telah melakukan ini selama tahun - dan saya tidak bisa membuka mata ini tanpa rasa sakit yang menyiksa, rasa sakit yang menggores," kata dia.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya di dokter sekarang, ini sangat serius. Saya merasa seperti cambuk atau sesuatu yang tersangkut. Tergores? Saya tidak tahu," tambah perempuan itu.

Dia berhasil membuka matanya untuk sesaat dalam video itu dan jelas terlihat bahwa matanya menjadi iritasi, karena terlihat berair, bengkak, dan merah.

Dalam video lanjutan, ia menjelaskan bahwa dokter mengatakan ia mengalami "abrasi kornea" dan terpaksa menggunakan obat tetes mata gel untuk meminimalkan rasa sakit akibat kedipan matanya.

Pengalaman ini membuatnya melepaskan bulu mata tersebut untuk sementara. Namun, dia mengatakan bahwa kejadian ini tidak membuatnya kapok, karena ia akan kembali memasang extention bulu mata di kemudian hari.

Baca Juga: Buru-buru Pakai Eyelash Curler, Wanita Ini Malah Apes Kehilangan Bulu Mata

"Mungkin saya harus menjelaskan ini sedikit kepada lebih banyak orang dan memperingatkan orang-orang tentang apa yang mungkin terjadi. Sekarang, saya masih mencintai bulu mata saya, saya tidak melihat bahwa dia melakukan sesuatu yang salah atau jahat," katanya.

Komentar