alexametrics

Ingin Diet Sehat Dengan Menu ala Restoran, Coba Makanan Ini

Bimo Aria Fundrika
Ingin Diet Sehat Dengan Menu ala Restoran, Coba Makanan Ini
Ingin Diet Sehat dengan menu ala restoran. (Dok: Instagram/yellowfitkitchen)

Akan tetapi, sebenarnya sangat mungkin bagi orang yang sedang diet untuk menikmati makanan restoran yang lezat sekaligus bisa menurunkan berat badan

Suara.com - Kemudahan teknologi membuat segala lini kehidupan jadi serba instan. Termasuk dalam segi hal memesan makanan.

Berkat bantuan teknologi, semua makanan bisa dipesan hanya dalam genggaman. Tidak jarang, yang dipesan juga merupakan makanan cepat saji.

Selain lebih menghemat waktu, makanan cepat saji juga memang banyak digemari karena rasanya yang lezat. Namun, kebanyakan makanan di restoran cepat saji tidaklah sehat.

Sebagian besar makanan cepat saji adalah makanan yang tinggi kalori tetapi rendah gizi. Hal ini menjadi masalah bagi orang-orang yang ingin mengendalikan berat badan.

Baca Juga: Monyet Mencari Makanan di Tumpukan Sampah

Ingin Diet Sehat dengan menu ala restoran.  (Dok: Instagram/yellowfitkitchen)
Ingin Diet Sehat dengan menu ala restoran. (Dok: Instagram/yellowfitkitchen)

Sekalinya ada restoran cepat saji yang menyediakan makanan sehat, biasanya hanya sekadar salad dan sayur-sayuran hambar yang kurang mengenyangkan. Orang-orang yang sedang diet jadi beranggapan bahwa mereka tidak bisa menikmati makanan enak tanpa mengalami kenaikan berat badan.

Akan tetapi, sebenarnya sangat mungkin bagi orang yang sedang diet untuk menikmati makanan restoran yang lezat sekaligus bisa menurunkan berat badan. Salah satunya lewat Yellow Fit Kitchen yag membuat terobosan baru di dunia diet & healthy dengan menciptakan makanan diet pertama yang rasanya seperti makanan restoran.

Dalam keterangannya, Jumat, (18/6/2021), Gregorius Ruben sebagai salah satu Owner Yellow Fit Kitchen mengatakan, bahwa pihaknya menyediakan program harian dan mingguan untuk menikmati makan siang atau makan malam dengan menu diet sehat.

“Kami memberikan program diet yang tepat dengan kandungan kalori pada makanan yang terjaga. Ikut program 5 hari pun customer tetap dijamin turun berat badan. Kalau berat badan nggak turun, kami akan mengembalikan uang customer 100 persen,”kata dia.

Gregorius mengatakan, bahwa pembeli hanya perlu memesan menu diet dari pilihan program yang telah disediakan. Kemudian makanan pun akan diantar sampai tujuan. Konsumen pun bisa menikmati makanan lezat ala restoran tanpa perlu mencemaskan kenaikan berat badan serta tidak perlu menyisihkan waktu untuk memasak sendiri.

Baca Juga: 5 Makanan Ini Dapat Bantu Tingkatkan Metabolisme Tubuh

Gregorius pun turut mengatakan bahwa pihaknya akan mengembalikan uang konsumen 100 persen jika konsumen merasa kurang puas dengan rasa makanannya. Dia mengungkapkan bahwa dalam empat tahun terakhir ini, total konsumen Yellow Fit Kitchen yang telah berhasil menurunkan berat badannya sudah mencapai 100.000 orang.

Komentar